Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Marcelo Berpeluang Kembali ke Skuad Utama Real Madrid

Bek Real Madrid Marcelo berpeluang kembali ke tim utama pada awal musim La Liga Spanyol 2020–2021 setelah musim lalu tempatnya digusur Ferland Mendy.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  17:01 WIB
Bek Real Madrid Marcelo Vieira da Silva Junior. - ESPN
Bek Real Madrid Marcelo Vieira da Silva Junior. - ESPN

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang Real Madrid asal Brasil Marcelo Vieira da Silva Junior akan kembali ke tim utama pada awal musim La Liga Spanyol 2020–2021.

Bek veteran Brasil kehilangan tempatnya sebagai bek kiri pilihan pertama pada 2019–2020, dengan pemain Timns Prancis Ferland Mendy memainkan peran kunci dalam kemenangan gelar Los Blancos.

Pemain berusia 32 tahun tersebut hanya tampil dalam 15 pertandingan liga musim lalu, dengan Mendy membuat 25 penampilan La Liga dalam musim debutnya di Madrid.

Namun, menurut halaman depan Diario AS edisi Senin (31/8/2020), pelatih Zinedine Zidane akan menilai Marcelo selama latihan pramusim dan dia bisa kembali ke starting line up bulan depan.

Zidane perlu merotasi opsinya pada awal musim mendatang, dengan timnya baru menyelesaikan musim 2019–2020 pada awal Agustus.

Kompetisi musim 2019–2020 di seluruh dunia berkepanjangan lantaran sempat dihentikan sekitar 3 bulan akibat pandemi virus corona jenis Covid-19.

Marcelo menikmati karir yang gemerlap di Santiago Bernabeu setelah kedatangannya dari klub Brasil Fluminense pada 2006, dengan lima gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, dan empat kemenangan Liga Champions Eropa.

Marcelo memiliki 58 caps untuk Timnas Brasil dengan mengontribusi enam gol. Dia termasuk anggota skuad Samba ketika menjuarai Piala Konfederasi 7 tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid timnas brasil

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top