Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Fulham Angkut Sekaligus Dua Pemain Tengah Southampton

Klub promosi Liga Primer Inggris Fulham memperkuat barisan tengahnya dengan memboyong dua gelandang Southampton sekaligus.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  22:24 WIB
Para pemain Fulham. - Twitter@FulhamFC
Para pemain Fulham. - Twitter@FulhamFC

Bisnis.com, JAKARTA – Fulham, yang baru kembali promosi ke Liga Primer Inggris, memperkuat lini tengah menjelang musim 2020–2021 dengan mengontrak dua pemain dari Southampton, Harrison Reed dan Mario Lemina.

Reed, yang menghabiskan musim 2019–2020 dengan status pinjaman di Fulham, menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan opsi perpanjangan setahun, demikian pernyataan Fulham pada Senin (31/8/2020).

"Ini akan menjadi musim yang menyenangkan, tantangan yang besar tahun ini, saya tidak sabar menunggu untuk mulai. Saya sangat senang berada di sini," paparnya pada laman resmi klub.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bagian integral dari tim asuhan pelatih Scott Parker yang memenangi promosi dan memainkan setiap menit dari tiga pertandingan play-off Championship.

Sementara itu, sekarang Lemina tiba dengan status pinjaman sepanjang musim dengan opsi dibeli. Pemain Timnas Gabon itu bergabung dengan Southampton dari Juventus pada 2017 dan dipinjamkan ke klub Turki Galatasaray musim lalu.

"Saya senang menjadi bagian dari proyek ini. Saya berbicara dengan manajer dan dia mempunyai beberapa ide tentang tim, tentang semua yang ingin dia lakukan musim ini," kata Lemina, 26 tahun.

Fulham mengawali musim Liga Primer mereka di kandang sendiri melawan juara Piala FA Arsenal pada 12 September.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris fulham

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top