Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gelandang Kreatif Rusia Aleksei Miranchuk Bergabung ke Atalanta

Gelandang kreatif Aleksei Miranchuk bergabung dengan kontestan Serie A Italia Atalanta Bergamo dan telah mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung klub Rusia Lokomotiov Moskwa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Agustus 2020  |  23:19 WIB
Aleksei Miranchuk - Zimbio
Aleksei Miranchuk - Zimbio

Bisnis.com, JAKARTA – Aleksei Miranchuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar tim ib u kota Rusia Lokomotiv Moskwa setelah klub itu mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui persyaratan untuk transfer ke klub Serie A Italia Atalanta.

Dia tengah berkutat cedera paha, sehingga tidak bermain dalam pertandingan melawan Zenit St. Petersburg pada Minggu (30/8/2020) ini.

Namun, dia berjalan di bawah tribun di mana pendukung tuan rumah berkumpul setelah peluit akhir dan mengucapkan selamat tinggal.

Kesepakatan telah dilakukan dengan Atalanta dengan mahar transfer sebesar 14,5 juta euro, ditambah persentase dari biaya jualnya.

Gelandang kreatif itu berusia 25 tahun pada Oktober nanti dan memiliki lima gol dalam 25 penampilan seniornya untuk Timnas Rusia.

Kontraknya dengan Lokomotiv sebenarnya akan berjalan hingga Juni 2021. Dia menghabiskan seluruh karirnya di klub tersebut dan merupakan jebolan akademi muda mereka.

Klub Italia lainnya, AC Milan, sebenarnya juga menunjukkan minat, tetapi Miranchuk akhirnya memilih Atalanta, yang berada di Liga Champions Eropa untuk tahun kedua berturut-turut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas rusia Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top