Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gelandang Real Madrid Brahim Diaz Merapat ke AC Milan

Gelandang Real Madrid Brahim Abdelkader Diaz dapat dikatakan tinggal menunggu waktu untuk resmi berseragam AC Milan.
Brahim Abdelkader Diaz/ManCity.com
Brahim Abdelkader Diaz/ManCity.com

Bisnis.com, JAKARTA – Raksasa Serie A Italia AC Milan dilaporkan hampir memastikan kepindahan gelandang Real Madrid Brahim Abdelkader Diaz menjelang musim kompetisi 2020–2021.

Milan dikaitkan dengan kepindahan mantan pemain Manchester City itu selama beberapa pekan terakhir, dan menurut laporan dari Football Italia pada Sabtu (29/8/2020), kesepakatan pinjaman dengan opsi membeli telah disepakati antara kedua klub.

Pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan berangkat ke San Siro dengan status pinjaman selama satu musim, dengan tim Stefano Pioli mempertahankan opsi pembelian pada akhir musim 2020–2021.

Brahim sebelumnya menyatakan keinginannya untuk tetap di Madrid dan berjuang untuk menjadi b again dari rencana pelatih Zinedine Zidane, tetapi dengan kondisi bos asal Prancis itu ingin menghasilkan dana transfer melalui penjualan pemain, dia tampaknya pasti akan meninggalkan ibu kota Spanyol.

Pemain Timnas Spanyol U-21 tersebut bergabung dengan Real Madrid dari City dalam kesepakatan bernilai 17 juta euro pada Januari 2019, tetapi dia hanya membuat lima starter di La Liga dalam 18 bulan terakhir.

Brahim lahir di Spanyol, tetapi memenuhi syarat untuk bermain untuk Timnas Maroko karena ayahnya berasal dari negara di Afrika bagian utara tersebut.

Dia membuat penampilan pertamanya untuk Timnas U-17 Spanyol pada usia 16 tahun, dengan menerima pujian untuk penampilannya di Kejuaraan Eropa U-17 2016.

Ketika itu Spanyol finis sebagai runner-up setelah dalam pertandingan final yang digelar di Baku, ibu kota Azerbaijan, dikalahkan Portugal melalui adu penalti. Brahim mencetak tiga gol di turnamen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper