Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PSG Langsung Ajukan Penawaran Jika Barcelona Turunkan Harga Messi

Memang belum mengajukan tawaran tapi PSG akan langsung aktif memburu pemain ini begitu sang pemain berstatus bebas transfer atau nilainya diturunkan oleh Barcelona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  17:49 WIB
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Eddie Keogh
Ujung tombak FC Barcelona Lionel Messi - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint-Germain terus memonitor dengan cermat situasi di sekitar Lionel Messi, kata sumber-sumber kepada ESPN setelah jimat Barcelona itu mengaku ingin meninggalkan Nou Camp.

Memang belum mengajukan tawaran tapi PSG akan langsung aktif memburu pemain ini begitu sang pemain berstatus bebas transfer atau nilainya diturunkan oleh Barcelona.

PSG sudah mengeluarkan gaji gede-gedean untuk Neymar (32 juta euro per tahun) dan Kylian Mbappe (21 juta euro per tahun) sehingga kemungkinan akan menemui kesulitan dalam memenuhi pagu harga Messi yang jauh lebih besar lagi selain kewajiban menghormati aturan Financial Fair Play.

Namun sejumlah sumber berkata kepada ESPN bahwa tidak ada yang mustahil bagi PSG.

Messi bersahabat dengan dua pemain PSG, yakni Neymar yang mantan rekan satu timnya di Barcelona dan Angel Di Maria yang bermain bersamanya di timnas Argentina.

Sejak pemiliknya dari Qatar mengakuisisi PSG musim panas 2011, mereka selalu bermimpi mendapatkan dua pemain terhebat di dunia saat ini: Cristiano Ronaldo dan Messi.

PSG lebih tertarik Ronaldo namun pemain Portugal ini berulang kali menampik pinangan mereka. Namun manajemen PSG tak pernah memupus impian mendatangkan Messi.

Ketika ditanya soal Messi setelah PSG kalah melawan Bayern Muenchen pada final Liga Champions, pelatih PSG Thomas Tuchel menjawab, "Manajer mana yang akan bilang tidak kepada Messi?"

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top