Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Usai Dapatkan Matuidi, Beckham Kini Incar Suarez

Inter Miami menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Suarez setelah si pemain menolak kembali ke Ajax Amsterdam. Mereka juga disebut sebagai satu-satunya klub yang mungkin mau menawarkan gaji besar kepada Suarez.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  14:38 WIB
Striker FC Barcelona Luis Suarez - Reuters/Paul Hanna
Striker FC Barcelona Luis Suarez - Reuters/Paul Hanna

Bisnis.com, JAKARTA - Keinginan Barcelona membuang Luis Suarez ternyata mendapat respon positif dari klub Liga Amerika, Inter Miami. Klub milik eks punggawa Mancester United David Beckham tersebut dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Suarez.

Media Inggris Independent menyebutkan bahwa Inter Miami menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Suarez setelah si pemain menolak kembali ke Ajax Amsterdam. Mereka juga disebut sebagai satu-satunya klub yang mungkin mau menawarkan gaji besar kepada Suarez.

Luis Suarez saat ini mendapatkan bayaran 405 ribu pound sterling per pekan. Dengan usia yang sudah 33 tahun, dia disebut akan kesulitan untuk mendapatkan tawaran gaji setinggi itu jika bertahan di Eropa.

Inter Miami membutuhkan para pemain besar untuk mengangkat pamor klub mereka. Klub tersebut baru satu musim berkompetisi di Liga Amerika Serikat dan membutuhkan nama besar untuk meraih simpati suporternya.

Inter Miami sendiri sudah menggaet Blaise Matuidi dari Juventus musim ini setelah kontraknya tidak diperpanjang. Kehadiran Suarez akan menambah pamor milik Beckham tersebut.

Luis Suarez kehilangan tempatnya di Barcelona setelah kedatangan Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda tersebut berencana melakukan perombakan besar terhadap skuad Barcelona.

Sejumlah pemain senior Barcelona didepak demi meremajakan skuad yang saat ini diisi banyak pemain berusia lebih dari 30 tahun. Selain Luis Suarez, gelandang Ivan Rakitic, Arturo Vidal hingga bek Jordi Alba disebut juga akan dibuang

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top