Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chelsea Segera Rampungkan Tiga Transfer Besar, Termasuk Havertz

Havertz diminati beberapa klub terbesar di Eropa, tetapi ia diyakini akan pindah ke Stamford Bridge. Chelsea hampir menyelesaikan transfer bernilai hingga 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,73 triliun untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  10:39 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dikabarkan hampir menyelesaikan transfer tiga pemain sekaligus dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz, bek kiri Leicester Ben Chilwell dan bek Paris Saint-Germain Thiago Silva.

Havertz diminati beberapa klub terbesar di Eropa, tetapi ia diyakini akan pindah ke Stamford Bridge. Chelsea hampir menyelesaikan transfer bernilai hingga 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,73 triliun untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu.

The Blues juga kemungkinan mendatangkan Ben Chilwell ke dalam skuad mereka. Pembicaraan perpindahan pemain antara Chelsea dan Leicester akan berlanjut pada Senin, 24 Agustus 2020. Pemain timnas Inggris berusia 23 tahun itu diketahui tertarik untuk pindah dan seorang narasumber, berdasarkan laporan Sky Sports, mengatakan bahwa kesepakatan dua tim hampir selesai.

Ketika Havertz dan Chilwell menjadi tambahan pemain muda ke skuad asuhan Frank Lampard, kedatangan Thiago Silva akan memberikan pengalaman yang sangat dibutuhkan dalam pertahanan. Chelsea kebobolan 54 gol Liga Premier Inggris musim lalu, lebih banyak dari tim mana pun di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Bek Brasil berusia 35 tahun diharapkan membantu memperbaiki masalah pertahanan Lampard. Silva akan bergabung sebagai pemain bebas transfer setelah meninggalkan PSG. Masa tinggalnya selama delapan tahun di ibu kota Perancis tersebut berakhir dengan kekalahan di final Liga Champions oleh Bayern Munchen.

Adapun Lampard sedang dalam proses merombak timnya di Chelsea setelah melalui musim pertamanya sebagai pelatih klub asal London itu. Ia memimpin The Blues finis posisi keempat di Liga Premier dan mencapai final Piala FA. Di bursa transfer, Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig dengan total nilai 83 juta poundsterling atau sekitar Rp1,59 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top