Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tuchel: Kami Siap Menyambut Messi di PSG

Messi, yang bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun telah mencetak 634 gol dalam 730 pertandingan dan juga merupakan pemain yang sukses mengumpulkan 33 trofi.
Lionel Mess/REUTERS-Sergio Perez
Lionel Mess/REUTERS-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Paris Saint Germain Thomas Tuchel mengatakan pihaknya siap menyambut kehadiran Lionel Messi jika memutuskan untuk meninggalkan Barcelona tetapi ia tidak mengharapkan penyerang Argentina itu melakukannya.

Messi, yang bergabung dengan Barcelona pada usia 13 tahun telah mencetak 634 gol dalam 730 pertandingan dan juga merupakan pemain yang sukses mengumpulkan 33 trofi, tetapi pemain berusia 33 tahun itu memasuki tahun terakhir kontraknya.

Laporan di media Spanyol seperti dilansir Reuters, Senin, masa depan Messi di Barcelona memang penuh keraguan setelah musim yang mengecewakan dan puncaknya saat dibantai Bayern Muenchen, 2-8 di perempat final Liga Champions.

"Dia (Messi) kehadirannya sangat ditunggu. Apa pelatih katakan tidak untuk Messi?," kata Tuchel kepada BT Sport usai timnya mengalami kekalahan 0-1 dari Bayern di final Liga Champions, Minggu waktu setempat.

"Saya pikir Messi akan menyelesaikan kariernya di Barcelona. Dia bos Barcelona."

Tuchel mengatakan klub akan membicarakan target potensial ke depan dan pihaknya membutuhkan skuat yang lebih baik guna mengarungi kompetisi musim baru.

"Kami kehilangan banyak pemain untuk persiapan ini dan sekarang kami kehilangan Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting," tambahnya.

"Kami akan menggunakan jendela transfer sekarang untuk membuat skuad lebih bagus. Pertandingan nanti akan berlangsung tanpa jeda.

"Kami perlu membangun skuad yang kuat. Kami memutuskan untuk tidak membicarakan transfer pada saat ini. Kami akan duduk bersama di hari-hari ke depan."

Ligue 1 Prancis musim 2019-2020 dibatalkan pada Maret di tengah pandemi Covid-19 dan persiapan musim baru dimulai pada akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper