Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sevilla Vs MU: Lopetegui Sebut Sevilla Sudah Tidak Sabar

Sevilla sudah tidak sabar melawan Manchester United dalam laga semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Cologne
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui/Yahoo
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui/Yahoo

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Sevilla Julen Lopetegui sebut timnya tidak sabar melawan Manchester United dalam laga semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Senin (17/8/2020) WIB.

"Kami cukup tenang, siap bertanding dan tak sabar sepak bolla segera digelar. Ini tim yang ambisius," kata Lopetegui dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB.

"Suasana di ruang ganti sangat bergairah, tak sabar untuk melakoni pertandingan yang ada di hadapan kami," ujarnya menambahkan.

Apalagi, menurut Lopetegui tim yang mereka hadapi adalah versi terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir dan hal itu membuat skuat Sevilla semakin tak sabar tampil berjuang.

"Ini versi terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir. Mereka berada di jalur bagus dan tak terkalahkan sejak Januari di liga sekompetitif Liga Premier Inggris," katanya.

"Kami menghadapi tim yang lengkap dan akan memaksa kami tampil sebaik mungkin," ujar Lopeteguei melengkapi.

Lebih jauh lagi, Lopetegui menilai panggung sekelas semifinal Liga Europa adalah buah dari kerja keras timnya sepanjang musim ini.

"Kami senang tampil di laga sepenting ini. Ini apa yang kami upayakan sepanjang musim, agar berkesempatan main di laga spesial melawan tim besar," pungkasnya.

Sevilla sebelumnya juga sudah menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Wolverhampton, di babak perempat final untuk mengklaim hak menghadapi MU di semifinal.

Jika berhasil melewati MU, Sevilla berpeluang menambah koleksi trofi kompetisi kasta kedua Eropa yang saat ini sudah lima buah mereka miliki, sekaligus peraih terbanyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper