Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona Vs Munchen: Muller Tidak Mau Munchen Lebih Diunggulkan

Muller tidak mau menganggap timnya lebih difavoritkan pada laga perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Munchen.
Dua pemain andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski (kanan) dan Thomas Muller/Reuters-Michael Dalder
Dua pemain andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski (kanan) dan Thomas Muller/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Bayern Munchen Thomas Muller tidak mau menganggap timnya lebih difavoritkan pada laga perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Munchen yang akan tersaji pada Sabtu (15/8/2020) dini hari mendatang.

Menurut Muller, meskipun Barcelona musim ini tak dalam performa terbaiknya, semua hal masih bisa terjadi.

Dalam wawancara dengan media Jerman, Kicker, Muller mengakui bahwa Bayern Munchen musim ini tengah dalam performa terbaiknya. Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa mereka tetap menganggap Barcelona sebagai lawan yang berat.

"Kami berhasil terus menciptakan rekor dan itu bukan sebuah kebetulan. Tetapi kami akan tetapi memandang laga ini dengan sangat serius," kata dia.

"Barcelona memang tidak memenangkan Liga Spanyol dan mereka memiliki beberapa masalah, tetapi dalam format kompetisi dimana hanya akan ada satu pertandingan, semuanya bisa terjadi."

Bayern Munchen lebih diunggulkan karena performa mereka memang sangat luar biasa. Sejak ditangani oleh Pelatih Hansi Flick, Munchen tercatat baru menderita dua kekalahan di semua kompetisi.

Hal itu membuat Munchen kembali meraih gelar juara Bundesliga Jerman dan Piala Jerman. Di Liga Champions, langkah Munchen pun tak terhentikan setelah mereka menyingkirkan Chelsea pada babak 16 besar dengan kumulasi gol 7-1.

Saat ini Bayern Munchen tercatat sebagai tim dengan produktivitas gol terbaik di Liga Champions dengan catatan 31 gol dalam 8 laga. Penyerang mereka, Robert Lewandowski juga memuncaki daftar top skor dengan catatan 13 gol.

Sementara Barcelona justru tengah tampil buruk. Diantara delapan tim yang melaju ke perempat final, Lionel Messi cs tercatat sebagai tim ketiga terburuk soal produktivitas gol. Barcelona hanya mencetak 13 gol dari delapan laga, hanya unggul dari Atletico Madrid (12 gol) dan tim kuda hitam Lyon (11 gol).

Laga babak perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen akan berlangsung pada Sabtu dini hari 15 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper