Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Eks Striker Liverpool Daniel Sturridge Rindukan Bermain di Liga Primer

Mantan striker Liverpool dan Chelsea Daniel Sturridge berharap dapat kembali bermain di Liga Primer Inggris.
Daniel Sturridge/Liverpoolfc.com
Daniel Sturridge/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA – Daniel Sturridge, eks penyerang Liverpool, Chelsea, dan Timnas Inggris, mengaku punya urusan yang belum selesai di Liga Primer Inggris dan kembali ke Inggris akan menjadi langkah terbaik untuk kariernya yang mandek.

Sturridge, 30 tahun, tidak bermain untuk klub mana pun sejak Maret, ketika ia menyudahi kontrak dengan klub Turki Trabzonspor setelah dilarang main selama 4 bulan oleh Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) karena melanggar aturan taruhan.

Dia mengatakan bahwa meskipun ia akan mendengar tawaran dari klub-klub liga lainnya, kembali ke Liga Premier adalah yang paling menarik baginya.

"Kami mempunyai pilihan di seluruh dunia tapi saya adalah seorang pemain Inggris dan saya akan selalu senang bermain di Liga Premier," kata Sturridge, yang juga pernah bermain di Manchester City dan West Bromwich Albion, kepada Sky Sports yang dikutip Reuters yang dilansir Antara pada Selasa (11/8/2020).

"Saya percaya saya punya banyak hal untuk diberikan kepada Liga Premier dan saya akan katakan itulah pilihan pertama saya. Saya merasa punya urusan yang belum selesai sehingga saya ingin kembali dan bermain di sana.

"Saya terbuka untuk bermain di liga-liga lain... tapi kembali ke Inggris dan memberikan yang terbaik akan menjadi pilihan besar bagi saya."

Sturridge, yang memenangi Liga Primer sekali dan Liga Champions dua kali, yakin pengalamannya bersama klub-klub papan atas akan memberinya manfaat untuk babak berikutnya dalam kariernya.

"Saya ingin berpikir bahwa saya adalah salah satu pilihan yang lebih baik bagi tim. Saya pemain bebas dan saya telah bermain bagi banyak klub top di seluruh dunia. Saya siap untuk membantu tim menjadi sukses dan menjadi bagian besar dari rencana mereka," kata Sturridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper