Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tottenham Angkat Ledley King Jadi Asisten Mourinho

Jose Mourinho terkesan dengan kinerja King saat menangani para pemain bertahan selama kompetisi sepak bola ditangguhkan karena pandemi Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Agustus 2020  |  21:59 WIB
Jose Mourinho - Reuters
Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham telah mengonfirmasi bahwa mantan kapten klub Ledley King ditunjuk sebagai asisten tim utama untuk membantu tugas pelatih Jose Mourinho.

Mantan bek berusia 39 tahun tersebut diangkat sebagai duta klub setelah pensiun pada 2012 dan kini telah menggantikan analis taktis Ricardo Formosinho.

Menurut laporan Standard Sport, Jose Mourinho terkesan dengan kinerja King saat menangani para pemain bertahan selama kompetisi sepak bola ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Hanya membela satu klub di sepanjang kariernya, King mencatatkan lebih dari 320 penampilan selama 13 tahun bersama Spurs dan dikatakan bahwa ia sangat dihormati oleh para pemain The Lilywhites saat ini.

"Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Ledley King sebagai Asisten Tim Utama," ungkap Spurs dalam sebuah pengumuman resmi yang dikutip Sky Sports pada Kamis (6/8/2020).

"Ledley akan bergabung sebagai anggota staf tim utama kami, bekerja bersama para pelatih, analis dan pemain di Pusat Pelatihan serta pada hari pertandingan."

"Ia juga akan mengambil peran mendukung para pemain akademi kami saat mereka ingin masuk ke tim utama."

Mourinho sendiri merasa senang dengan keputusan tersebut dan akan menyambut Ledley ke tim utama.

"Saya sangat senang untuk menyambut Ledley ke tim utama saat kami melanjutkan persiapan kami untuk musim baru.“

"Ia memiliki kedekatan yang luar biasa dengan klub sepak bola ini dan para penggemar menghargai semua yang telah ia capai sebagai seorang Spurs sejati baik di dalam maupun di luar lapangan," tambah pelatih asal Portugal tersebut.

"Kami telah mengembangkan hubungan yang baik sejak saya tiba di sini dan kami berharap menggunakan pengalaman serta wawasannya untuk mendukung pekerjaan yang kami lakukan dengan para pemain."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top