Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sepak Bola Bulgaria Izinkan Suporter Masuk Stadion, ini Syaratnya

Sementara itu, Menteri Kesehatan menegaskan arena-arena olahraga yang tertutup atau indoor sampai dengan saat ini masih terlarang bagi penonton.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  23:08 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. -  Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Stadion sepak bola di Bulgaria siap menyambut para suporter saat liga di negara Balkan tersebut bergulir kembali pada Jumat (7/8) nanti, kata Kementerian Kesehatan Bulgaria.

Perdana Menteri Boyko Borissov, Menteri Olahraga Krasen Kralev dan Menteri Kesehatan Kostadin Angelov telah mengadakan pertemuan khusus untuk membahas kelanjutan liga sepak bola musim ini., Rabu (5/8/2020)

Dari pertemuan tersebut, dihasilkan keputusan bahwa suporter diijinkan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung di lapangan, namun jumlahnya hanya sebanyak 50 persen dari total kapasitas stadion.

Jumlah penonton juga dibatasi hanya 1.000 orang di tiap-tiap sektor karena harus tetap memberlakukan aturan pembatasan jarak fisik antar penonton atau physical distancing sejauh 1,5 meter.

Sementara itu, Menteri Kesehatan menegaskan arena-arena olahraga yang tertutup atau indoor sampai dengan saat ini masih terlarang bagi penonton.

Sebelumnya, keputusan pemerintah untuk melanjutkan kembali liga sepak bola tanpa penonton menuai banyak kritik. Bahkan, beberapa klub suporter mengirim surat kepada pihak-pihak yang terkait dan meyakinkan mereka bahwa pertandingan bisa tetap digelar dengan adanya penonton.

Hingga Selasa (4/8) kemarin, tercatat sudah ada lebih dari 12.000 kasus COVID-19 di Bulgaria, dengan jumlah kematian 400 orang. Angka tersebut masih tergolong rendah di kawasan Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top