Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Transfer Liga Inggris: Arsenal Siap Bajak Willian dari Chelsea

Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Willian yang kontraknya bersama Chelsea habis akhir musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  12:38 WIB
Willian Borges da Silva - UEFA.com
Willian Borges da Silva - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menikung rival sekotanya, Chelsea, soal pemain sayap Willian. Kubu The Gunners disebut siap mengakomodasi seluruh permintaan pesepakbola asal Brasil itu.

Media Inggris Mirror menyebutkan bahwa Arsenal menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Willian yang kontraknya bersama Chelsea habis akhir musim ini. Mereka disebut akan menyanggupi gaji besar dan kontrak berdurasi tiga tahun seperti yang diinginkan si pemain.

Laporan itu bahkan menyebutkan bahwa masa depan Willian akan ditentukan dalam waktu dekat. Arsenal dan perwakilan Willian kabarnya sedikit lagi mencapai kesepakatan.

Chelsea sendiri dikabarkan tengah berupaya membujuk Willian untuk bertahan bersama mereka. Mereka sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru untuk pemain berambut kribo tersebut, namun kontrak itu hanya berdurasi dua tahun.

Si pemain sendiri sempat menyatakan keinginannya untuk tetap di Stadion Stamford Bridge, meskipun demikian dia tak menutup kemungkinan hengkang ke kubu rival.

Agen Willian, Kia Joorabchian, mengakui pemainnya diincar oleh Arsenal dan Tottenham serta sejumlah klub Liga Amerika. Dia menyatakan si pemain akan memutuskan nasibnya dalam waktu dekat.

Willian tampil impresif di akhir musim ini bersama Chelsea. Empat gol dan tiga assist dia ciptakan untuk membawa The Blues berada di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Akan tetapi dia absen pada final Piala FA kontra Arsenal akhir pekan kemarin. Chelsea kalah 1-2 pada laga tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris arsenal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top