Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Teken Kontrak Baru, Luis Alberto di Lazio Hingga 2025

Lazio dan Luis Alberto telah menandatangani kontrak baru jangka panjang yang akan berakhir pada pertengahan 2025.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  17:34 WIB
Pemain tengah Lazio Luis Alberto - Transfermarkt
Pemain tengah Lazio Luis Alberto - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Lazio menandatangani kontrak baru dengan gelandang serang Luis Alberto hingga Juni 2025, menurut Il Corriere dello Sport yang dikutip Football Italia pada Jumat (31/7/2020),

Gelandang Spanyol itu telah menyumbang enam gol dan 16 assist dalam 35 pertandingan Serie A musim ini dan surat kabar Roma tersebut mengungkapkan bahwa dia telah memperbarui dengan Biancocelesti (Putih dan Biru Langit), julukan Lazio.

Laporan itu mengklaim gajinya naik menjadi 2,7 juta euro setahun ditambah bonus yang bisa membuat total penghitungannya menjadi 3 juta euro.

Kesepakatan Luis Alberto sebelumnya berakhir pada Juni 2022 dan mantan pemain Liverpool itu sempat disebut-sebut bakal kembali ke tanah kelahirannya.

Sempat berbicara tentang rencana kembali ke Sevilla, tetapi pemain berusia 27 tahun itu mengatakan dia siap untuk berkomitmen masa depannya ke Aquile alias Si Elang, julukan lain untuk Lazio.

Dia memulai karir profesionalnya bersama Sevilla pada 2009 dan 3 tahun kemudian dipinjamkan ke Barcelona B.

Pada 2013 dia pindah ke klub Liga Primer Inggris Liverpool, tetapi lebih banyak dipinjamkan ke klub negara asalnya, Malaga dan Deportivo La Coruna, hingga pada 2016 memutuskan bergabung dengan Lazio.

Satu-satunya kesempatan dia membela Spanyol didapatkannya pada 11 November 2017 ketika bermain 16 menit saat timnasnya menghantam Kosta Rika 5 - 0 dalam pertandingan uji coba. Dalam pertandingan di Stadion La Rosaleda di Malaga itu, dia masuk menggantikan Andres Iniesta pada menit ke-74.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio timnas spanyol

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top