Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dipanggil Masuk Timnas, Evan Dimas Siap Berikan yang Terbaik

Bagi Evan, panggilan tugas dari Timnas ini harus dibalas dengan penampilan yang konsisten.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  17:52 WIB
Evan Dimas Darmono - Antara/Sigid Kurniawan
Evan Dimas Darmono - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain gelandang Persija, Evan Dimas Darmono, masih menjadi andalan Tim Nasional Indonesia senor. Pemain bernomor punggung enam itu dipercaya pelatih Timnas, Shin Tae-Yong untuk menjalani pemusatan latihan buat menghadapi pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bagi Evan, panggilan tugas dari Timnas ini harus dibalas dengan penampilan yang konsisten. Ia pun berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk memastikan satu tempat di tim  inti Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya memperkuat Timnas Indonesia. Saya berharap dapat memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan ini dan tidak ingin cepat puas,” ujar Evan di laman persija.id

Nama Evan Dimas Darmono memang selalu menjadi langganan yang dipanggil Timnas Indonesia dari berbagai tingkatan usia. Ia memiliki kelebihan sebagai pengatur tempo serangan dan pembagi umpan kelas wahid.

Evan Dimas diperkirakan bakal menjadi tumpuan Timnas Indonesia pada tiga pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022. Indonesia akan melawan tuan rumah Thailand  pada 8 Oktober 2020, Uni Emirat Arab (13 Oktober 2020), dan Vietnam (12 November 2020)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top