Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Restu Kelanjutan Liga 1 Keluar, Persik Segera Kumpulkan Pemain

Persik Kediri segera memangumpulkan para pemainnya seiring dengan rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 pada Oktober mendatang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  16:59 WIB
Ilustrasi - Twitter
Ilustrasi - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Persik Kediri, yang promosi dari Liga 2 ke Liga 1 pada akhir tahun lalu, segera mengumpulkan para pemainnya seiring dengan restu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kepada Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang segera menggulirkan kembali kompetisi.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku senang dengan jabar munculnya restu dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Dia pun segera memanggil Septian Bagaskara dan kawan-kawan untuk kembali berkumpul melakukan persiapan.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk itu mengaku telah menjalin komunikasi dengan manajemen tim Jawa Timur berjuluk Macan Putih perihal persiapan tim.

“Sangat senang mendengar berita ini. Bagi kami secepatnya ingin berkumpul. Kami ingin persiapan akan semakin baik untuk mempersiapkan segala sesuatunya,” tutur mantan pelatih Arema FC itu sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), operatot Liga 1 pada Kamis (23/7/2020).

“Kami sudah melakukan zoom meeting dengan manajemen. Tinggal menunggu arahan dari manajemen kapan kami dikumpulkan,” sambungnya.

Joko Susilo juga akan mengikuti arahan protokol kesehatan yang telah disusun selama kompetisi mendatang. Menurutnya, protokol kesehatan yang disusun sangat bagus guna melindungi tim dari virus Covid-19. “Ya bagus protokol kesehatannya ketat karena untuk mengantisipasi penyebaran Covid.”

Persik promosi ke Liga 1 usai menjadi juara Liga 2 musim lalu. Dari tiga laga yang sudah dijalani sebelum dihentikan pada Maret lalu akibat pandemi corona, hasilnya bisa dikatakan kurang memuaskan.

Persik baru mengemas 2 poin dari tiga laga yang sudah dijalani dari dua kali imbang melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Sementara satu kekalahan diderita Persik di kandang sendiri dari sesama tim promosi Persiraja Banda Aceh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persik kediri Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top