Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Berkeras Bawa Pulang Bek Manchester City Eric Garcia

Runner-up La Liga Spanyol menegaskan kembali niat mereka untuk membawa pulang bek Eric Garcia dari Manchester City.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  14:44 WIB
Pemain belakang Manchester City Eric Garcia. - ManCity.com
Pemain belakang Manchester City Eric Garcia. - ManCity.com

Bisnis.,com, JAKARTA – Barcelona menegaskan kembali niat mereka untuk merekrut pulang bek Manchester City Eric Garcia dan klub tersebut juga bernegosiasi untuk menukar bek kanan Nelson Semedo dan Joao Cancelo.

Menurut Diario Sport edisi Kamis (23/7/2020) yang dikutip Football Espana, kedua klub terlibat dalam barter dengan Garcia menjadi pemicu niat klub Katalan itu.

ManCity disebutkan meminati dua pemain Barca asal Portugal Semedo dan Cancelo, dan Blaugrana siap untuk memfasilitasi jika mereka bisa mendapatkan Garcia.

Sebelumnya Diario Sport menyebutkan bahwa Barca berniat menarik kembali Garcia, yang merupakan pemain binaan mereka pada awalnya,

Laporan tersebut menggambarkan kesamaan antara Garcia dan Gerard Pique, yang meninggalkan akademi La Masia milik Barcelona karena kesalahan manajemen dan bergabung dengan Manchester United.

Pique akhirnya kembali ke Camp Nou, markas Barcelona, dan menikmati karier panjang dan terhormat di klub Katalan tersebut.

Di sisi berseberangan, ManCity mengambil langkah cepat dengan memperpanjang kontrak pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Garcia tiba di City dari sistem pemuda Blaugrana pada 2017 dan belum menikmati banyak aksi tim utama The Citizens walaupun sebenarnya bisa disebut bahwa pelatih Pep Guardiola masih memerlukan penguatan di barisan pertahanan.

Dia hanya tampil dalam 11 pertandingan pada musim 2019–2020 dan hanya dua kali bermain sejak kick off di Liga Primer Inggris, sementara sebenarnya dia berpotensi membuktikan dirinya sebagai penerus jangka panjang untuk Pique di Barcelona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Manchester City

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top