Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Chelsea Vs Wolverhampton: Lampard Sebut Wolves Tim Kuat

"Kami main di kandang sendiri di (Stamford) Bridge tetapi menghadapi lawan yang sungguh kuat yaitu Wolves dan saya menaruh kepercayaan kepada para pemain".
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  16:53 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea tetap menggenggam peluang lolos ke Liga Champions di tangan mereka sendiri dan sudah melewati ekspektasi musim ini, kata manajer Frank Lampard setelah timnya kalah 3-5 melawan Liverpool, Kamis (23/7) dini hari tadi.

Kekalahan itu menggagalkan Chelsea memastikan finis empat besar dan mengharuskan timnya memetik cukup satu poin lagi saat ditantang Wolverhampton Wanderers Minggu pekan ini untuk memastikan mereka ke Liga Champions musim depan.

"Kami semestinya sudah memiliki perasaan tercapai karena tak banyak orang yang mengira kami akan berada di empat besar kami tahu itu kini berada di tangan kami sendiri," kata Lampard.

"Kami main di kandang sendiri di (Stamford) Bridge tetapi menghadapi lawan yang sungguh kuat yaitu Wolves dan saya menaruh kepercayaan kepada para pemain".

"Saya sudah menyaksikan banyak dalam dua pertandingan terakhir melawan Manchester United dan Liverpool seperti apa kami. Ada semangat dan karakter dalam dua penampilan itu dan kami harus meneruskannya Minggu."

Chelsea tergelincir ke posisi keempat klasemen Liga Premier setelah Manchester United seri melawan West Ham United sehingga kalah selisih gol. Kedua tim mengumpulkan 63 poin atau satu poin lebih banyak daripada Leicester City yang menjamu Manchester United, Minggu (26/7).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top