Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beda Nasib Pioli dan Ibrahimovic Bersama Milan di Masa Depan

Beda Nasib Pioli dan Ibrahimovic Bersama Milan di Masa Depan
1

Pioli

Stefano Pioli - ESPN
Stefano Pioli - ESPN

Stefano Pioli akan tetap bertanggung jawab atas Milan pada musim depan. Pelatih itu menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Serie A itu hingga Juni 2022.

CEO Ivan Gazidis menggumumkan kesepakatan itu, Selasa. Ia mengatakan, "Stefano telah menunjukkan ia dapat memberikan visi sepak bola yang kami miliki - menarik, progresif, dan bersemangat."

"Ini bukan keputusan yang didasarkan pada kemenangan baru-baru ini, tetapi yang didasarkan pada bagaimana Stefano telah membangun semangat tim dan kesatuan tujuan, cara dia meningkatkan kinerja para pemain dan tim, cara dia telah memeluk visi kami dan cara dia mewakili dirinya sendiri dan nilai-nilai klub. "

Sebelumnya Pioli gencar dikabarkan akan digantikan oleh Ralf Rangnick, yang akan merangkap menjadi pelatih kepala dan direktur olahraga.

Namun, perwakilan Rangnick mengkonfirmasi pada Selasa bahwa perundingan telah dibatalkan karena "ini bukan saat yang tepat dan tidak ada momentum untuk bekerja sama". Marc Kosicke juga merujuk pada "perkembangan yang baik dan hasil di bawah Pioli" sebagai alasan untuk langkah itu tidak terjadi.

Pioli senang dan bangga dengan kepercayaan yang saya terima dari AC Milan.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, termasuk para penggemar, yang kami benar-benar kehilangan di stadion, tetapi selalu dekat dan mendukung."

"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, masa depan kami adalah hari ini: kami harus fokus dan bertekad, dipersatukan dan bermain sebagai satu. Kita berada di awal jalan yang luar biasa. Jika kita terus bekerja dengan cara ini, kita akan tumbuh dan semakin kompetitif. "

Pioli secara terbuka didukung oleh para pemain, termasuk Zlatan Ibrahimovic, ketika muncul spekulasi dia akan digantikan oleh Rangnick.

2 dari 3 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top