Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pindah ke Al Sadd, Santi Cazorla akan Diasuh Xavi Hernandez

Cazorla akan diasuh legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yang menjadi juru taktik di Al Sadd dan baru saja menyepakati perpanjangan kontrak hingga akhir musim 2021/21.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  22:49 WIB
Gelandang Villarreal Santi Cazorla - Reuters/Heino Kalis
Gelandang Villarreal Santi Cazorla - Reuters/Heino Kalis

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Qatar Al Sadd mengumumkan mereka telah resmi mendatangkan gelandang serang gaek Santi Cazorla yang kontraknya baru saja habis dengan Villarreal.

Cazorla akan diasuh legenda Barcelona, Xavi Hernandez, yang menjadi juru taktik di Al Sadd dan baru saja menyepakati perpanjangan kontrak hingga akhir musim 2021/21.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Santi Cazorla," demikian cuit pihak klub lewat akun twitter resmi mereka, @AlsaddSC, Senin (20/7/2020).

"Ia segera mendarat di Doha dan menyelesaikan formalitas serta bergabung dengan tim. Selamat datang di Al-Sadd, Santi!" tambah pihak klub dalam cuitan yang sama.

Cazorla dua musim terakhir menghabiskan kariernya di Villarreal dan baru saja membantu klub itu meraih satu tiket fase grup Liga Europa musim depan dengan finis di urutan kelima Liga Spanyol 2019/20.

Sepekan yang lalu, Cazorla mencatatkan diri sebagai pemain tertua yang pernah mencetak gol untuk Villarreal di kancah La Liga dalam usia 35 tahun dan tujuh bulan.

Selama dua musim membela Villarreal, gelandang yang kini berusia 35 tahun itu tampil dalam 85 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 22 gol.

Liga Qatar 2019/20 sudah menjalani separuh musim dan rencananya bakal berlanjut mulai tengah pekan ini dengan rangkaian laga putaran ke-18.

Al Sadd saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan koleksi 32 poin, tertinggal 10 poin di belakang pemuncak klasemen Al Duhail, dan dijadwalkan menjamu Al Khor pada Sabtu (25/7).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol villareal

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top