Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Atalanta vs Brescia: Alami Cedera Kepala, Muriel Absen

Muriel akan absen pada pertandingan Liga Italia saat Atalanta menghadapi Brescia pada Rabu (15/7/2020) dini hari di Stadion Gewiss dalam lanjutan Liga Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  20:59 WIB
Penyerang Atalanta Bergamo Luis Muriel/Antara - AFP
Penyerang Atalanta Bergamo Luis Muriel/Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Atalanta asal Kolombia, Luis Muriel, sempat dilarikan ke rumah sakit di Bergamo pada Selasa (14/7/2020), setelah kepalanya terbentur akibat terjatuh di rumahnya sendiri, demikian laporan media di Italia.

Pemain 29 tahun itu, yang telah mencetak 17 gol di Liga Italia musim ini, mendapat beberapa jahitan namun kemudian diizinkan keluar dari RS setelah kondisinya dinyatakan pulih oleh tim dokter.

Muriel kemudian mengabarkan kondisi terkininya melalui akun Instagram resminya. "Saya baik-baik saja, saya sekarang berada di rumah. Untungnya tidak terjadi sesuatu yang serius. Malam ini saya akan berada di stadion untuk mendukung Atalanta, dan besok saya akan kembali untuk berlatih dengan rekan-rekan setim saya," tulis sang pemain.

"Terima kasih untuk perhatian yang Anda berikan kepada saya dalam beberapa jam terakhir ini."

Detail kecelakaan tersebut masih belum jelas, di mana kantor berita AGI melaporkan bahwa sang pemain tergelincir di kamar mandi. Sementara itu Sky Italia mengatakan ia terjatuh di kolam renang di rumahnya.

Muriel akan absen pada pertandingan Liga Italia saat Atalanta menghadapi Brescia pada Rabu (15/7/2020) dini hari di Stadion Gewiss dalam lanjutan Liga Italia. Laga ini merupakan pertandingan penting bagi Atalanta, karena kemenangan dapat membawa klub asal Bergamo itu naik ke peringkat kedua.

"Menyusul insiden domestik yang dialaminya, Luis Muriel tidak akan dapat dimainkan untuk pertandingan melawan Brescia. Sang pemain akan kembali dapat menjalani sesi latihan besok, 15 Juli," demikian pernyataan Atalanta.

Atalanta melaju ke perempat final Liga Champions dalam debutnya di kompetisi elit tersebut, dan akan bermain melawan Paris St German (PSG) pada putaran delapan besar bulan depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Atalanta

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top