Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Chelsea Vs Norwich: Pertandingan Spesial untuk Lampard

Lampard memiliki catatan yang spesial dalam 49 laga terdahulu. Dia tercatat memiliki persentase kemenangan sebesar 53 persen di Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  17:09 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside
Pelatih Chelsea, Frank Lampard - Caughtoffside

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Chelsea vs Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-36 di Stadion Stamford Bridge pada Rabu (15/7/2020) dini hari nanti akan menjadi sangat spesial bagi Manajer Frank Lampard yang akan menjalani laga ke-50 sebagai manajer The Blues.

Lampard memiliki catatan yang spesial dalam 49 laga terdahulu. Dia tercatat memiliki persentase kemenangan sebesar 53 persen di Liga Inggris.

Sejak ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri pada Juli tahun lalu, Lampard mampu mempertahankan performa apik pasukan London Biru. Di Liga Inggris saja, dia berhasil mengantongi 18 kemenangan, dari 35 laga, 6 laga lainnya berakhir imbang dan sebelas laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Akan tetapi, dengan tiga laga tersisa, Lampard tak mungkin menyamai raihan Chelsea musim lalu. Saat itu, Sarri membawa Chelsea meraih posisi ketiga dengan perolehan 72 angka.

Saat ini, Chelsea memang masih menduduki peringkat ketiga klasemen, namun dengan perolehan hanya 60 angka. Artinya, jika memenangkan tiga laga tersisa, pasukan Singa London maksimal hanya akan mendapatkan 69 angka.

Namun sejak awal Lampard memang disebut tak mendapatkan target muluk-muluk. Dia hanya diberi target membawa Olivier Giroud cs masuk ke posisi empat besar musim ini.

Bukan hanya soal rekornya sebagai manajer, laga Chelsea vs Norwich City juga menempatkan nama Lampard sebagai pemain dengan spesial. Pasalnya, dia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak saat kedua tim bertemu.

Saat masih bermain untuk Chelsea, Lampard tercatat empat kali membobol gawang Norwich City dalam sebeleas laga. Catatan itu semakin spesial karena Chelsea tak sekali pun meraih kekalahan saat Lampard bermain.

Dia pun selalu bisa membawa timnya meraih kemenangan ketika dipercaya bermain sejak awal.

Sebagai manajer, laga dini hari nanti akan menjadi laga keempat bagi Frank Lampard menghadapi Norwich City. Dia pun memiliki catatan spesial karena meraih dua kemenangan dan satu kali imbang pada tiga laga sebelumnya.

Musim lalu, ketika masih menangan Derby County, Lampard berhasil sekali menumbangkan skuad asuhan Daniel Farke dan sekali meraih hasil imbang.

Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Norwich City akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.15 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top