Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Link Live Streaming Man United vs Southampton, Prediksi Hasil, MU Menang Lagi

Pertandingan Manchester United vs Southampton pada pekan ke-35, Selasa (14/7/2020) dini hari, akan menentukan perebutan posisi tiga dan empat besar Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  17:36 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester United vs Southampton pada pekan ke-35, Selasa (14/7/2020) dini hari, akan menentukan perebutan posisi tiga dan empat besar Liga Inggris.

Manchester United akan bisa masuk posisi 4 besar bila menang dalam pertandingan ini. Mereka, yang berada di urutan kelima, kini hanya terpaut 2 poin dari Chelsea di urutan ketiga.

Peluang Man United untuk menang cukup besar. Mereka berada dalam tren bagus dan akan berusaha untuk meraih lima kemenangan berturut-turut dalam laga di
Old Trafford ini. Mereka juga tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Namun Southampton, yang menempati urutan ke-12, juga tampil mengesankan sejak Liga Inggris dimulai kembali seusai terhenti karena pandemi virus corona. Mereka menang tiga kali dan seri satu dari lima pertandingan terakhir. The Saints juga memiliki rekor tandang terbaik kelima di Liga Premier musim ini, meraih 27 poin dari 17 pertandingan mereka.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer telah menurunkan tim yang tidak berubah dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier. Tidak akan mengejutkan untuk melihat komposisi sama kembali jadi andalan di laga ini.

Duo bek United, Axel Tuanzebe dan Phil Jones, masih harus absen. Namun, di luar itu United memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Mason Greenwood, 18 tahun, tampil mengesankan setelah Liga Inggris restart. Ia kemungkinan akan kembali jadi andalan di lini depan bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara Nemanja Matic berada dalam kondisi yang sangat baik di lini tengah.

Victor Lindelof sempat mengalami cedera punggung, tetapi kemungkinan akan tetap menjadi starter, bersama Harry Maguire.

Di kubu Southampton, Sofiane Boufal, Yan Valery, Nathan Tella, dan Moussa Djenepo masih absen karena cedera. Jannik Vestergaard juga menghadapi masalah otot.

Pierre-Emile Hojbjerg sudah kembali dari cedera saat melawan Everton. Sedangkan Shane Long bisa menggantikan Che Adams untuk memulai bersama Danny Ings.

Solskjaer Ingin De Gea Raih Banyak Trofi 

Penjaga gawang David de Gea tidak akan puas dengan pujian pribadi dan perlu memenangi lebih banyak lagi trofi-trofi utama di Manchester United, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

De Gea (29), telah meraih penghargaan pemain terbaik (Player of the Year) United empat kali sejak datang dari Atletico Madrid pada 2011, tapi klub tersebut hanya memenangi Liga Premier sekali selama sembilan musim keberadaannya di Old Trafford.

Mereka juga telah memenangi Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga satu kali selama keberadaan dia.

"Saya kira dia tidak akan senang hingga ia memenangi lebih banyak trofi yang lebih besar. Berada di Manchester United saat ini dan tidak meraih kemenangan lebih banyak, saya pikir itu adalah sesuatu yang akan ia rasakan sebagai titik hitam dalam karirnya," kata Solskjaer kepada media Inggris seperti dikutip Reuters, Senin.

"Saya pikir David bukan tipe itu, yang peduli dengan penghargaan pribadi, ia ingin tim mengangkat (trofi) yang lebih besar juga."

De Gea akan menjadi kiper kedua setelah Alex Stepney yang tampil 400 kali bagi United.

"Ia telah muncul dan mengatakan bahwa ia ingin bermain lebih banyak, lebih banyak lagi – mungkin 10 tahun lagi," kata manajer United itu. "Berapa lama ia akan mampu berada di puncak hanyalah terserah dia."

United berada di urutan kelima dengan 58 poin, satu poin dan satu tempat di bawah Leicester City. Mereka akan menjamu Southampton pada Senin.

Prediksi susunan pemain Man United vs Southampton:

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Southampton: McCarthy; Pejalan Kaki, Bednarek, Stephens, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Hojbjerg, Redmond; Ings, Long.

Prediksi hasil MU vs Southampton:

Melihat trend yang dimiliki kedua kedua tim, Manchester United sangat diunggulkan untuk bisa mengalahkan Southampton dan naik ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Link Live streaming Man United vs Southampton

Prediksi Skor Man United vs Southampton

Skor Man United vs Southampton 3--0

Skor Man United vs Southampton 2-1

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris manchester united leicester city

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top