Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alami Cedera Lutut, Henderson Absen Bela Liverpool Hingga Akhir Musim

Liverpool tidak akan diperkuat kaptennya, Jordan Henderson, hingga akhir musim Liga Inggris 2019/20 yang tersisa empat laga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  20:24 WIB
Kapten Liverpool FC Jordan Henderson. - LiverpoolFC.com
Kapten Liverpool FC Jordan Henderson. - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool tidak akan diperkuat kaptennya, Jordan Henderson, hingga akhir musim Liga Inggris 2019/20 yang tersisa empat laga.

Menurut laman resmi Liverpool pada Jumat (10/7/2020), manajer Juergen Klopp mengkonfirmasi Henderson bakal absen di sisa musim lantaran cedera lutut.

Namun Klopp mengaku cukup optimisits Henderson bisa bugar ketika Liga Inggris 2020/21 dimulai dan Liverpool berstatus juara bertahan.

Laporan itu menyatakan hasil pemindaian memperlihatkan masalah yang memastikan Henderson absen di sisa musim 2019/20, tetapi menurut Klopp itu memang hasil terbaik yang diperkirakannya.

Henderson mengalami cederanya 10 menit jelang bubaran waktu normal laga pekan ke-34 melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex, Rabu (8 Juli) waktu setempat.

Ia langsung digantikan oleh James Milner, yang baru kembali merumput setelah absen beberapa laga karena cedera.

Dalam jumpa pers pascalaga kala itu, Jurgen Klopp menegaskan bahwa ia yakin situasi Henderson sebelum ditarik keluar bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh.

Liverpool, yang sudah juara, berpeluang memperbesar kesempatan menyapu bersih laga kandang musim ini ketika menjamu Burnley di Anfield untuk putaran ke-35 pada Sabtu (11 Juli).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top