Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Brighton vs Liverpool, Ini Alasan Klopp Waspada Skuad Potter

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mewaspadai Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, meski timya sudah pasti juara musim ini dan lawan terpuruk di papan bawah.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyadari bahwa pertandingan di Stadion Amex, markas Brighton & Hove Albion, dalam matchday le-34 Liga Primer Inggris, tak akan berjalan mudah.

“Pertandingan itu akan menjadi ujian bagi tim juara, karena merek [Brighton] sedang memerlukan tambahan poin untuk mencapai titik aman [dari zona degradasi],” ungkapnya sebagaimana dilansir laman klub berjuluk Si Merah pada Rabu (8/7/2020).

Brighton kin i menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Primer dengan nilai 36, berjarak 9 poin dari zona merah degradasi.

Klopp, yang berkebangsaan Jerman. menyebutkan tidak tahu persis bagaimana pelatih Brighton Graham Potter akan menetapkan susunan pemain ketika menjamu tamu dari Merseyside, yang sudah dipastikan juara Liga Primer musim ini.

"Dia [Potter] melakukan pekerjaan yang sangat bagus di sana, dia teman saya. Namun, sekarang karena lockdown, mereka mengubah pendekatan mereka sedikit dan lebih berorientasi pada hasil.”

"Anda bisa melihat itu melawan Norwich, mungkin itu bukan contoh sempurna, tapi saya pikir Norwich memiliki lebih banyak penguasaan bola dalam pertandingan itu. Kami tidak tahu persis apa yang akan kami hadapi.”

"Sebuah tim dalam performa bagus dan penuh percaya diri tentang hasil yang mereka dapatkan sejak lockdown. Kami harus siap untuk itu.”

Dia mengingatkan bahwa hal utama adalah timnya mesti tetap fokus. “Saya ingin kami tetap fokus, tetap aktif, saya ingin kami kreatif dan benar-benar solid, terutama dalam melindungi pertahanan ketika terjadi serangan balik dari tim lawan.”

"Susunan pemain apa pun yang akan dipilih Brighton dan bagaimana mereka sering berubah banyak untuk lawan yang spesifik. Ketika melawan kami di sini, itu semacam 4-3-2-1, mungkin mereka akan memainkannya lagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper