Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liverpool Beri Kontrak Profesional Pertama untuk Harvey Elliott

Harvey Scott Elliott, yangv baru berusia 17 tahun, mendapat kontrak profesional pertamanya bersama Liverpool.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  16:58 WIB
Harvey Scott Elliott - LiverpoolFC.com
Harvey Scott Elliott - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga Primer Inggris Liverpool memberikan kontrak profesional pertama untuk pemain depan Harvey Scott Elliott.

Penyerang muda tersebut, menurut laman resmi klub berjluk Si Merah, menandatangani kontrak senior yang baru bisa dilakukan setelah dia berusia 17 tahun pada 4 April lalu.

“Saya pikir sejak hari pertama saya bergabung, ini adalah perjalanan yang tak dapat dibayangkan sejauh ini. Kontrak profesional pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya.” ungkapnya.

Elliott mengaku tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi pada masa depan dan dia bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar.

Dia bergabung dengan klub dari Fulham musim panas tahun lalu dan telah membuat delapan penampilan tim utama sejauh ini.

Debut sang pemain datang dalam pertandingan Piala Liga Inggris (EFL Cup) di MK Dons pada September tahun lalu, menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Penampilan Elliott terbaru adalah sebagai pengganti saat Liverpool meraih kemenangan 4–0 pada 23 Juni lalu atas Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris. Ketika itu dia masuk lapangan pada menit ke-84 untuk menggantikan Andy Robertson.

“Berada di dalam dan di sekitar para penggemar, mendengar mereka menyanyikan You're Never Walk Alone ketika Anda melangkah di lapangan, hal itu membuat saya menangis. Saya tidak sabar untuk memberikan segalanya kepada mereka dan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top