Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Beri Kontrak Profesional Pertama untuk Harvey Elliott

Harvey Scott Elliott, yangv baru berusia 17 tahun, mendapat kontrak profesional pertamanya bersama Liverpool.
Harvey Scott Elliott/LiverpoolFC.com
Harvey Scott Elliott/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga Primer Inggris Liverpool memberikan kontrak profesional pertama untuk pemain depan Harvey Scott Elliott.

Penyerang muda tersebut, menurut laman resmi klub berjluk Si Merah, menandatangani kontrak senior yang baru bisa dilakukan setelah dia berusia 17 tahun pada 4 April lalu.

“Saya pikir sejak hari pertama saya bergabung, ini adalah perjalanan yang tak dapat dibayangkan sejauh ini. Kontrak profesional pertama saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya.” ungkapnya.

Elliott mengaku tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi pada masa depan dan dia bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar.

Dia bergabung dengan klub dari Fulham musim panas tahun lalu dan telah membuat delapan penampilan tim utama sejauh ini.

Debut sang pemain datang dalam pertandingan Piala Liga Inggris (EFL Cup) di MK Dons pada September tahun lalu, menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Penampilan Elliott terbaru adalah sebagai pengganti saat Liverpool meraih kemenangan 4–0 pada 23 Juni lalu atas Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris. Ketika itu dia masuk lapangan pada menit ke-84 untuk menggantikan Andy Robertson.

“Berada di dalam dan di sekitar para penggemar, mendengar mereka menyanyikan You're Never Walk Alone ketika Anda melangkah di lapangan, hal itu membuat saya menangis. Saya tidak sabar untuk memberikan segalanya kepada mereka dan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper