Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Tottenham Vs Everton: Alli Diragukan, Richarlison Oke

Gelandang Dele Alli tak belum tentu bisa bermain pada laga Tottenham vs Everton di lanjutan Liga Inggris pekan 33.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Juli 2020  |  14:51 WIB
Ujung tombak Everton Richarlison de Andrade. - Reuters/Lee Smith
Ujung tombak Everton Richarlison de Andrade. - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Dele Alli tak belum tentu bisa bermain pada laga Tottenham vs Everton Selasa (7/7/2020) dini hari nanti. Alli dikabarkan sempat mengalami cedera pada sesi latihan Sabtu kemarin.

Media Inggris Evening Standard menyatakan bahwa Manajer Jose Mourinho akan memeriksa terlebih dahulu sejauh mana cedera yang dialami gelandang asal Inggris itu.

Tottenham kabarnya hanya akan kehiangan Japhet Tanganga dan Juan Foyth yang masih mengalami cedera, namun Jose Mourinho tak perlu pusing karena Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Davinson Sanchez siap diturunkan.

Di sisi Everton, Carlo Ancelotti memastikan penyerang Richarlison baik-baik saja dan siap bermain pada malam ini. Pesepakbola asal Brasil itu sempat mengalami masalah pergelangan kaki saat mereka mengalahkan Leicester City 2-1 pada laga Rabu pekan lalu.

Namun gelandang Fabian Delph dipastikan masih akan absen. Eks pemain Manchester City itu mengalami masalah otot kaki kanannya.

Kabar baiknya, Ancelotti akan kembali bisa memainkan bek sayap Djibril Sidibe. Eks pemain AS Monaco itu sempat mengalami cedera dan telah kembali berlatih.

Laga Liga Inggris antara Tottenham vs Everton akan berlangsung pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris everton tottenham

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top