Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Leicester vs Crystal Palace: Hodgson Tidak Masalah Tandang ke King Power

Palace akan melakoni laga tandang di Leicester pada Sabtu (4/7/2020) malam dalam lanjutan Liga Inggris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  14:56 WIB
Roy Hodgson - Reuters/Alberto Lingria
Roy Hodgson - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, menyatakan tidak masalah harus menjalani tandang ke Stadion King Power markas Leicester City untuk laga pekan ke-33 Liga Inggris, di tengah penerapan kembali karantina wilayah atau lockdown di kota tersebut.

Lockdown kembali diterapkan di kota Midlands Timur itu pada Senin (29/6) setelah lonjakan ulang temuan kasus positif Covid-19 di sana.

Palace akan melakoni laga tandang di Leicester pada Sabtu (4/7/2020) malam dalam lanjutan Liga Inggris dan Hodgson mengaku puas dengan protokol yang diterapkan untuk meminimalisir risiko keterpaparan virus.

"Ini yang sudah diputuskan dan terkait pertandingan kami selama operator liga dan pihak berwenang di Leicester memberi izin untuk bermain, saya tidak punya alasan untuk menolak," kata Hodgson dalam jumpa pers virtual pra laga.

"Para pemain juga merasakan hal yang sama. Sejauh ini semuanya berjalan cukup baik dan semua yang dijanjikan Liga Inggris sudah diterapkan," ujarnya menambahkan.

Hodgson mengaku keputusan melanjutkan musim tanpa penonton di semua pertandingan memang terasa surealis, tetapi itu memang opsi terbaik yang ada.

"Kami semua setuju saya pikir. Berkali-kali saya mengatakan ini adalah alternatif terbaik dari semua opsi yang ada," kata pelatih berusia 72 tahun itu.

"Dengan cara ini kami bisa memainkan sisa pertandingan dan laga sepak bola tak berubah, ia akan tetap menjadi hiburan bagi semua orang. Inilah kenyataan baru bagi kita semua saat ini," pungkasnya.

Palace saat ini menduduki urutan ke-12 klasemen dengan koleksi 42 poin dan cuma sekali menang sejak kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris leicester city

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top