Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Indonesia Kembali Dilanjutkan, Adam Alis Sudah Tidak Sabar

Adam menilai PSSI telah mengambil keputusan yang tepat untuk memulai lagi kompetisi Liga Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Juli 2020  |  15:25 WIB
Adam Alis - Antara
Adam Alis - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis mengaku tak sabar menantikan kembalinya kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan mulai digulirkan pada Oktober mendatang setelah terhenti selama empat bulan.

Adam menilai PSSI telah mengambil keputusan yang tepat untuk memulai lagi kompetisi Liga Indonesia. Namun yang patut diperhatikan yakni penerapan protokol kesehatan ketat guna menghindari hal yang tak diinginkan.

"Kalau liga menurut saya pribadi memang harus diteruskan. Opsinya bisa tanpa penonton, karena saya juga setuju dilanjut biar bisa latihan bareng, bisa lagi kebersamaan dan bertanding," ujar Adam seperti dilansir dari laman resmi klub di Jakarta, Rabu (1/7/2020).

Soal rencana regulasi pemain U-20 di Liga 1, Adam menyambutnya dengan positif. Apalagi Indonesia akan menghadapi Piala Dunia U-20 2021 sehingga bisa membantu para pemain muda mendapat jam terbang.

Adam juga merasa bahwa regulasi U-20 sangat penting untuk mengasah kemampuan para pemain muda. Apalagi dia juga menjadi salah satu pemain di Liga 1 yang merasakan dampak persaingan kompetitif saat usia muda.

"Regulasi U-20 juga hal bagus, biar mereka pemain muda bisa dapat jam terbang," katanya.

Ketika disinggung perihal aktivitas di rumah saja, ia mengaku tak hanya melakukan latihan mandiri saja, namun mengurus kedai kopi miliknya. Di sisi lain, ia juga punya waktu banyak untuk membuat konten di kanal Youtube.

"Selama pandemi tetap di rumah, olahraga lalu ada bisnis kopi, selingan buat jagain cafe dan main bola bareng sama teman lalu buat video konten buat Youtube," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top