Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Usai Juara Liga Inggris, Klopp Tidak Ingin Liverpool Boros Beli Pemain

Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap tidak menghabiskan banyak uang pada bursa transfer jelang musim depan jika melihat masa depan cerah beberapa pemain muda yang berpeluang masuk skuat utama.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  16:53 WIB
Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble
Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap tidak menghabiskan banyak uang pada bursa transfer jelang musim depan jika melihat masa depan cerah beberapa pemain muda yang berpeluang masuk skuat utama.

Juara Liga Premier itu sebelumnya getol mengejar striker Jerman Timo Werner dari RB Leipzig sebelum akhirnya pemain berusia 24 tahun itu memilih Chelsea.

Klopp mengatakan jendela transfer yang akan datang kemungkinan  tak seheboh dari tahun-tahun sebelumnya karena dampak COVID-19 juga berimbas pada keuangan klub.

"Covid tentu saja telah mempengaruhi kedua belah pihak untuk membeli dan menjual pemain, itu benar-benar normal, dan sepertinya kali ini tidak akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia," kata Klopp seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkan itu."

"Masalah dengan skuat yang kuat adalah bagaimana Anda meningkatkan skuat yang kuat di pasar transfer? " kata Klopp.

"Anda harus kreatif. Kami mencoba mencari solusi secara internal dan masih banyak yang akan datang: kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat membuat langkah besar."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top