Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Transfer Pemain: Liverpool Siap Berikan Lovren Demi Gaet Koulibaly

Klopp meski sudah punya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip  , pelatih asal Jerman masih ingin memperkuat barisan pertahanan dengan membawa Koulibaly.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  22:49 WIB
Bek Napoli Kalidou Koulibaly/Reuters - Ciro de Luca
Bek Napoli Kalidou Koulibaly/Reuters - Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool, dilaporkan bersedia memberikan Dejan Lovren ke Napoli sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Baru mengakhiri 30 tahun penantian untuk memenangkan gelar liga, Liverpool berencana untuk makin memperkuat skuadnya. Mereka mengincar Koulibaly sebagai salah satu target utama mereka.

Menurut Tuttosport, Liverpool percaya bahwa mereka bisa membuat Napoli menurunkan harga 60 juta pound yang dipatok untuk Koulibaly. Untuk itu mereka siap menawarkan Lovren sebagai bagian dari transaksi.

Lovren gagal menjadi pilihan utama Liverpool musim ini. Ia hanya membuat 10 penampilan Liga Inggris. Ia masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Anfield.

Klopp meski sudah punya Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip  , pelatih asal Jerman masih ingin memperkuat barisan pertahanan dengan membawa Koulibaly.Bek asal Senegal itu diyakini akan mampu menjadi pasangan yang serasi buat Van Dijk. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top