Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Indonesia Kembali Dilanjutkan, Madura United Pilih-pilih Tempat Latihan

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memang memprioritaskan untuk tetap bisa latihan di Madura.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  21:54 WIB
Rahmad Darmawan - Antara
Rahmad Darmawan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen Madura United  mencari opsi latihan jelang kembali digelarnya Liga Indonesia sekitar Oktober.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memang memprioritaskan untuk tetap bisa latihan di pulau penghasil garam tersebut, namun ia juga masih akan berdiskusi dengan manajemen mengingat Jawa Timur masih berjuang menekan penularan Covid-19.

"Kalau melihat perkembangan Covid-19 yang terjadi di Madura, mungkin tetap di Madura. Tapi, kami akan berdiskusi nanti dengan manajemen dan tim medis kami," kata Rahmad dalam laman klub ini, Kamis (25/6/2020).

Mengacu data Pemerintah Provinsi Jawa Timur per-Rabu (24/6), pasien terinfeksi virus corona penyebab Covid-19 di Madura mencapai 385 orang.

Tiga wilayah di Madura yakni Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan masuk zona yang tingkat penularannya sedang, sementara Sumenep masuk zona ringan, dari hasil pemetaan Pemprov Jatim.

Mengingat masih terjadinya penularan di Madura, Rahmad pun akan terus memantau situasi dan meminta pandangan dari manajemen demi keamanan dan keselamatan semua pihak.

"Itu guna mendapatkan hasil terbaik dan memberikan keamanan permainan dan ofisial," kata dia.

Sebelumnya, tim Sape Kerab itu menjadi salah satu tim yang menolak melanjutkan kompetisi Liga Indonesia kembali digelar, bahkan mengancam mundur.

Namun manajemen Madura kemudian melunak dan siap mengikuti kompetisi jika kondisi dirasa sudah memungkinkan.

"Tentu, saya sedang mempelajari sembari mendiskusikan dengan tim medis soal persiapan latihan. Tentu agar pemain kami juga aman," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Madura United

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top