Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tottenham Ingin Tukar Ndombele dengan Coutinho

Barcelona yang diajukan tawaran ini juga berminat untuk merekrut pemain timnas Prancis itu setelah Ndombele tampil mengecewakan di Tottenham.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  19:29 WIB
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea
Gelandang serang FC Barcelona Philippe Coutinho - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur berencana menukar Tanguy Ndombele dengan pemain Barcelona Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona yang diajukan tawaran ini juga berminat untuk merekrut pemain timnas Prancis itu setelah Ndombele mengalami musim mengecewakan di Inggris.

Coutinho sendiri disebut-sebut siap kembali ke Liga Premier menjelang musim 2020-2021. Menurut laporan The Independent, kesepakatan bakal segera dicapai oleh kedua klub.

Barcelona kabarnya berusaha mengetatkan ikat pinggang pada musim panas ini sehingga lebih memilih model transfer swap atau tukar menukar pemain dengan klub lain.

Tetapi seandainya kesepakatan kedua klub itu terwujud maka yang rugi adalah Barcelona yang telah mengeluarkan 120 juta euro untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool pada 2018.

Ketika Bayern Muenchen menolak mempermanenkan Coutinho karena harganya yang 100 juta euro dianggap terlalu mahal, Barca pun menurunkan harga pemain ini menjadi 80 juta euro, sedangkan Ndombele dihargai pada 55 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona tottenham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top