Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hakimi Balik ke Madrid, Dortmund Incar Bek dari PSG

Borussia Dortmund serius meminati bek kanan Paris Saint German (PSG) Thomas Meunier dan gelandang muda Birmingham City Jude Bellingham, menurut laporan sejumlah media Jerman.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  01:17 WIB
Thomas Meunier - Reuters/Yves Herman
Thomas Meunier - Reuters/Yves Herman

Bisnis.com, JAKARTA - Borussia Dortmund serius meminati bek kanan Paris Saint German (PSG) Thomas Meunier dan gelandang muda Birmingham City Jude Bellingham, menurut laporan sejumlah media Jerman.

Harian nasional Bild, stasiun televisi Sky, dan surat kabar lokal Ruhr Nachrichten melaporkan bahwa Dortmund siap mengontrak Meunier dengan ikatan kerja berdurasi empat tahun.

Mereka mengatakan Dortmund telah mengungguli Tottenham Hotspur, Arsenal, Napoli, dan Valencia untuk merekrut pemain 28 tahun itu, yang akan berstatus free agent pada akhir Juni.

Jika terwujud, langkah itu akan membuat Meunier tidak lagi ambil bagian pada perjalanan PSG di Liga Champions musim ini, yang rencananya akan dilanjutkan pada Agustus melalui turnamen "Delapan besar" yang berlangsung di Lisbon.

Prospek Meunier untuk mengisi posisi di tim inti Dortmund akan terbantu dengan kemungkinan kembalinya Achraf Hakimi ke Real Madrid, ketika masa pinjam dua tahunnya selesai pada akhir musim.

Dortmund juga dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham dengan nilai transfer 22 juta euro, dari klub strata kedua Inggris Birmingham.

Setelah kesuksesan Jadon Sancho, yang berhasil masuk timnas Inggris pada 2018 dengan berbekal penampilan apiknya di Dortmund, Bellingham siap menjadi pemain Inggris terkini yang mengikuti jejak seniornya.

Penampilan Bellingham untuk Birmingham juga menarik minat Manchester United, yang dilaporkan berusaha mendatangkannya pada Januari silam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dortmund

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top