Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ivan Rakitic Kesal Menunggu Terlalu Lama Mencetak Gol Barcelona

Ivan Rakitic mengaku kesal menunggu terlalu lama untuk mencetak gol Barcelona. Itu terjadi ketika pemain Kroasia itu menjebol gawang Athletic Bilbao.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  17:01 WIB
Gelandang serang Barcelona Ivan Rakitic ketika menjebol gawang Athletic Bilbao. - Twitter@FCBarcelona
Gelandang serang Barcelona Ivan Rakitic ketika menjebol gawang Athletic Bilbao. - Twitter@FCBarcelona

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengungkapkan kekesalannya karena harus menunggu lama untuk mencetak gol pertamanya di La Liga musim 2019–2020.

Pemain Timnas Kroasia itu masuk dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti babak kedua untuk memastikan kemenangan 1–0 di atas Athletic Bilbao di Camp Nou.

Kemenangan itu mendorong tim asuhan Quique Setien Solar kembali ke puncak La Liga, dengan Rakitic menjaringkan gol pertamanya sejak memenangi laga El Clasico kontra Real Madrid pada Maret 2019.

“Ini pertandingan yang sulit, Athletic membuatnya sangat sulit bagi kami. Tapi saya senang bisa mencetak gol pertama saya musim ini,” ujarnya seperti dilaporkan Marca sebagaimana dikutip Football Espana pada Rabu (24/6/2020)

“Sangat jarang butuh begitu lama untuk mencetak gol, dan saya marah tentang itu. Selalu sulit untuk memenangkan pertandingan La Liga, karena ini adalah liga terbaik di dunia. Kami akan fokus pada diri sendiri dan berjuang sampai akhir. ”

Rakitic telah memainkan peran bagian kecil untuk La Blaugrana musim ini, di bawah Ernesto Valverde dan Setien, dengan hanya turun 12 pertandingan sejak kick-off.

Mantan pemain Sevilla, Basel, dan Schalke 04 itu dikaitkan dengan kepindahan dari Katalunya musim panas ini, dengan pembicaraan perpanjangan kontraknya saat ini, yang berakhir pada 2021, masih terhenti.

Meskipun disebut-sebut diminati Inter Milan dan Juventus, pemain berusia 32 tahun itu secara konsisten menyatakan keinginannya untuk tetap bersama Barcelona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Timnas Kroasia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top