Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Leicester Selangkah Lagi Dapatkan William dari Betis

William Carvalho setuju pindah ke Leicester City akhir musim ini. The Foxes tinggal perlu beberapa detail dengan Real Betis untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  21:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - William Carvalho setuju pindah ke Leicester City, The Foxes tinggal perlu beberapa detail dengan Real Betis  untuk mendapatkan pemain asal Portugal itu.

Leicester sudah mengincar Carvalho dan menjadikan pemain yang berposisi di gelandang ini sebagai target utama di bursa transfer musim panas.

Namun, laporan MARCA pada Rabu (24/6/2020) mengatakan bahwa baru Leicester dan Carvalho yang telah menyetujui sebuah kesepakatan, dengan klub Inggris tersebut masih melakukan negosiasi harga dengan Betis.

Real Betis mendatangkan Carvalho dari klub Portugal tersebut dengan nilai transfer 16 juta euro (sekitar Rp287 miliar) pada 2018 untuk 75 persen hak kepemilikan pemain, ditambah uang tambahan sebesar empat juta euro (sekitar Rp63 miliar).

Klub Andalusia itu memiliki opsi pembelian tidak wajib untuk 20 persen hak kepemilikan gelandang berusia 28 tahun itu dengan nilai 10 juta euro (sekitar Rp159 miliar).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leicester city

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top