Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz Meski Kerap Blunder

Luiz akan bersama Arsenal setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun, demikian pengumuman klub Liga Premier itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  18:45 WIB
Gelandang Arsenal David Luiz. - Arsenal.com
Gelandang Arsenal David Luiz. - Arsenal.com

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal memperpanjang kontrak David Luiz meski kerap melakukan blunder. Aksi ceroboh yang terbaru adalah saat gagal menghalau bola dan mendapat kartu merah saat melawan Manchester City pekan lalu.

Luiz akan bersama Arsenal setelah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun, demikian pengumuman klub Liga Premier itu seperti dikutip Reuters, Rabu (24/6/2020)

The Gunners menyatakan duo bek Pablo Mari dan Cedric Soares dikontrak permanen setelah dipinjamkan oleh Flamengo dan Southampton.

Gelandang Dani Ceballos memperpanjang kontrak pinjamnya dari Real Madrid sampai akhir musim ini.

"Saya senang sekali kami akan memiliki pemain-pemain ini dalam skuat kami untuk masa mendatang," kata direktur teknik Arsenal, Edu.

"Mereka sudah menjadi bagian rencana teknis jangka panjang yang sudah (manajer) Mikel (Arteta) dan saya bangun. Mereka membawa keseimbangan yang benar kepada skuat kami."

Edu menyebut Luiz yang sesama berasal dari Brazil dan berusia 33 tahun, sudah menjadi bagian penting dari klub London utara ini namun kontrak Luiz habis bulan ini.

Mari sang bek asal Spanyol yang cedera saat melawan Manchester City, dan Soares yang merupakan bek kanan asal Portugal, akan menuntaskan kepindahan resmi mereka begitu jendela transfer buka Juli nanti.

"Sejak Mikel tiba di sini dia sudah meminta posisi bek tengah berkaki kidal. Kami senang sekali pada Pablo, prilakunya, cara dia berlatih, mentalitasnya dan kualitasnya," kata Edu.

"Cedric juga akan menjadi pemain penting. Dia tak beruntung karena cedera tetapi dia sudah nyaris siap dan memberi kami kekuatan lebih pada posisi bek kanan," pungkas Edu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top