Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Brendan Rogers Puji Aksi Heroik Schmeichel Saat Lawan Brighton

Manajer Leicester City Brendan Rodgers menyebut penyelamatan kiper Kasper Schmeichel tak ternilai setelah melakukan aksi heroik dengan mementahkan tendangan penalti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2020  |  18:26 WIB
Kiper Kasper Schmeichel - Reuters/Max Rossi
Kiper Kasper Schmeichel - Reuters/Max Rossi

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Leicester City Brendan Rodgers menyebut penyelamatan kiper Kasper Schmeichel tak ternilai setelah melakukan aksi heroik dengan mementahkan tendangan penalti saat melawan Brighton & Hove Albion.

Brighton yang bertandang memiliki peluang unggul setelah James Justin mengganjal Aaron Connolly di dalam kotak penalti, tetapi Schmeichel mampu menghalau tendangan penalti yang disepak Neal Maupay.

"Kasper menciptakan penyelamatan gemilang dari penalti itu, dia tak ternilai," kata Rodgers.

"Sungguh tak diragukan lagi dia adalah salah satu penjaga gawang top di liga ini. Cuma kehadiran dia di gawang dan kepemimpinannya."

"Dia mempelajari para penendang penalti dan lalu diterapkan dan dia begitu tangkas. Dia sungguh cemerlang dalam dua pertandingan belakangan ini."

Leicester masih menghuni peringkat tiga klasemen Liga Premier setelah mengumpulkan 55 poin dari 31 pertandingan atau empat poin di atas Chelsea yang menduduki urutan keempat.

Klub kota London itu bisa kian mempersempit jarak seandainya menang atas Manchester City Jumat dini hari lusa.

Tim Rodgers sendiri akan menjajal Chelsea dalam babak keenam Piala FA, Minggu pekan ini, sebelum kembali beraksi di liga untuk menghadapi Everton yang mengisi tempat ke-12 dalam klasemen, pada 1 Juli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leicester city

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top