Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Atalanta vs Lazio, Inzaghi Berharap Pemainnya Langsung Tancap Gas

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengklaim para pemainnya mengaku sudah siap menghadapi Atalanta di lanjutan Liga Italia, Kamis (25/6/2020) di Stadion Gewiss.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  21:19 WIB
Simone Inzaghi - Forza Italian Football
Simone Inzaghi - Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengklaim para pemainnya mengaku sudah siap menghadapi Atalanta di lanjutan Liga Italia, Kamis (25/6/2020) di Stadion Gewiss.

Tim berjuluk The Aquile kini duduk di urutan kedua di Serie A akan menghadapi Atalanta, tim yang kini tengah konsisten mempertahankan performanya usai meraih kemenangan 4-1 atas Sassuolo pada hari Minggu.

"Kami tahu kekuatan Atalanta," kata Inzaghi pada konferensi pers. “Mereka melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Jalan kami dimulai bersama, jalan saya dan [pelatih Orobici Gian Piero] Gasperini."

“Kami berdua memiliki wahana yang luar biasa. Kami adalah tim yang terorganisir, kami menang, kalah dan seri. Ini akan menjadi permainan yang indah dan ujian yang sulit. Para pemain tahu apa yang akan mereka hadapi.:

Biancocelesti saat ini duduk di peringkat kedua tertinggal empat poin di belakang Juventus yang baru saja mengalahkan Bologna 2-0.  Inzaghi berharap timnya menemukan kembali performa mereka dengan cepat dan langsung tancap gas setelah kompetisi ditunda selama tiga bulan.

"Ada keinginan untuk memulai lagi. Kami ingin memulai lagi, kami telah melihat dari Coppa Italia bahwa akan ada kesulitan, terutama di awal."

"Saya pikir itu sama untuk semua tim. Sebelum kami memiliki banyak kepercayaan diri sebagai sebuah tim, maka kami berhenti sejenak".

“Kami memiliki beberapa masalah dengan beberapa pemain, tetapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Sayangnya, kami tidak dapat bermain lebih dari satu pertandingan persahabatan, pertandingan melawan Ternana pada hari Sabtu. Tim yang lain untungnya memiliki Coppa Italia."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top