Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Atalanta vs Lazio, Inzaghi Berharap Pemainnya Langsung Tancap Gas

Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengklaim para pemainnya mengaku sudah siap menghadapi Atalanta di lanjutan Liga Italia, Kamis (25/6/2020) di Stadion Gewiss.
Simone Inzaghi/Forza Italian Football
Simone Inzaghi/Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengklaim para pemainnya mengaku sudah siap menghadapi Atalanta di lanjutan Liga Italia, Kamis (25/6/2020) di Stadion Gewiss.

Tim berjuluk The Aquile kini duduk di urutan kedua di Serie A akan menghadapi Atalanta, tim yang kini tengah konsisten mempertahankan performanya usai meraih kemenangan 4-1 atas Sassuolo pada hari Minggu.

"Kami tahu kekuatan Atalanta," kata Inzaghi pada konferensi pers. “Mereka melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Jalan kami dimulai bersama, jalan saya dan [pelatih Orobici Gian Piero] Gasperini."

“Kami berdua memiliki wahana yang luar biasa. Kami adalah tim yang terorganisir, kami menang, kalah dan seri. Ini akan menjadi permainan yang indah dan ujian yang sulit. Para pemain tahu apa yang akan mereka hadapi.:

Biancocelesti saat ini duduk di peringkat kedua tertinggal empat poin di belakang Juventus yang baru saja mengalahkan Bologna 2-0.  Inzaghi berharap timnya menemukan kembali performa mereka dengan cepat dan langsung tancap gas setelah kompetisi ditunda selama tiga bulan.

"Ada keinginan untuk memulai lagi. Kami ingin memulai lagi, kami telah melihat dari Coppa Italia bahwa akan ada kesulitan, terutama di awal."

"Saya pikir itu sama untuk semua tim. Sebelum kami memiliki banyak kepercayaan diri sebagai sebuah tim, maka kami berhenti sejenak".

“Kami memiliki beberapa masalah dengan beberapa pemain, tetapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Sayangnya, kami tidak dapat bermain lebih dari satu pertandingan persahabatan, pertandingan melawan Ternana pada hari Sabtu. Tim yang lain untungnya memiliki Coppa Italia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper