Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Beckham Putra Bertekad Tampil di Piala Dunia U-20

Gelandang asal Persib ini juga bertekad tampil maksimal dulu bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-19 2020.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  22:13 WIB
Trofi Piala Dunia U-20 - FIFA
Trofi Piala Dunia U-20 - FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Beckham Putra Nugraha akan bekerja keras  agar bisa menembus timnas Indonesia dan tampil di Piala Dunia U-20 2021 mendatang. Gelandang asal Persib ini juga bertekad tampil maksimal dulu bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala Asia U-19 2020.

Indonesia tergabung di Grup A Piala Asia U-19 2020. Indonesia akan bersaing dengan Kamboja, Iran dan tuan rumah Uzbekistan. Pertandingan akan berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober mendatang.

Pada ajang ini, hanya empat tim yang akan lolos ke Piala Dunia, dan Indonesia sebagai tuan rumah sudah pasti punya satu tempat. Namun, Beckham mengatakan, dia dan rekan-rekannya akan tetap bekerja keras di ajang tersebut sebagai modal di Piala Dunia. 

"Kami memang sudah pasti lolos ke Piala Dunia U-20. Namun kami tetap akan kerja keras untuk modal Piala Dunia 2021 mendatang," kata pemain jebolan Diklat Persib ini dalam situs resmi Persib, Kamis (18/6/2020).

Beckham mengaku, dia punya ambisi untuk menunjukkan bahwa Timnas memang pantas tampil di Piala Dunia U-20 2021 dengan menembus 4 Besar Piala Asia U-19 2020. 

Semua harapan itu juga yang diinginkannya bisa menjadi doa dan dukungan buat timnya dari semua warga Indonesia.

"Semoga ini menjadi doa dan dukungan semua membuat kami tampil baik di Piala Dunia. Meskipun Indonesia sudah lolos Piala Dunia, tetap akan maksimal bekerja keras membawa Indonesia keempat besar, bahwa kami lolos bukan karena tuan rumah," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia u-20 timnas u-19

Sumber : Persib

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top