Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ajax Amsterdam Incar Striker Muda Rusia, Makim Turischev

Juara Belanda Ajax Amsterdam disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan striker klub Rusia Lokomotiv Moskwa yang berusia 18 tahun, Makim Turischev.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  22:28 WIB
Makim Turischev - Show Sport
Makim Turischev - Show Sport

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Belanda Ajax Amsterdam disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan striker klub Rusia Lokomotiv Moskwa yang berusia 18 tahun, Makim Turischev.

Penyerang muda ini belum memulai debutnya untuk Lokomotiv, tetapi agennya Apollon Lemondzhava mengungkapkan bahwa Ajax tertarik dengan kliennya.

Sebagaimana dilansir Voetbal Primeur dan dikutip Football Oranje, pada Kamis (18/6/23020), Lemondzhava mengaku sudah selama 2 tahun dia melakukan kontak dengan pencari bakat terpenting dari tim ibu kota Belanda tersebut, Michel Doesburg.

Menurut dia, sejak Agustus 2018, klub juara terbanyak Eredivisie Belanda yakni 34 kali, telah menerima statistik dan video dari Maksim.

“Namun, terlalu dini untuk membicarakan transfer. Tujuan utama Maksim adalah melakukan debutnya di Lokomotiv Moskwa yang pertama," kata Lemondzhava.

Ajax finis di posisi teratas klasemen Eredivisie, kompetisi sepak bola teratas di Belanda, musim 2019 – 2020, tetapi tidak ditetapkan sebagai juara setelah dihentikan akibat pandemi corona.

Sementara itu, Lokomotiv Moskwa menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Rusia ketika dihentikan akibat pandemi corona, di bawah Zenit St. Petersburg.

Lokomotiv Moskwa merupakan juara terbanyak Liga Primer Rusia yakni 10 kali sejak dimulai pada 1992 ketika Uni Sovuet pecah dan Rusia berdiri sebagai negara sendiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax eredivisie

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top