Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

4 Pertandingan Sisa 16 Besar Liga Champions Digelar di Lisbon

Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Lisbon.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juni 2020  |  07:45 WIB
Liverpool Juara Liga Champions 2019/Reuters - Carl Recine
Liverpool Juara Liga Champions 2019/Reuters - Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Lisbon, Portugal.

Blaugrana akan menghadapi klub Italia Napoli di leg kedua, yang semula dijadwalkan dimainkan di Camp Nou, sementara Madrid semula akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk pertandingan leg kedua dari pertandingan mereka melawan Manchester City.

Diario Sport mengutip laporan dari outlet Jerman Bild bahwa empat pertandingan tersisa di babak 16 besar, termasuk Bayern Munchen melawan Chelsea dan Juventus melawan Lyon, akan digelar di ibu kota Portugal.

Sisa turnamen dapat dimainkan di satu kota dan laporan tersebut menyatakan bahwa Lisbon diperkirakan bakal mengalahkan kompetisi dari Frankfurt dan Moskwa untuk menggelar pertandingan.

Pertemuan Dewan Eksekutif Union of European Football Associations (UEFA) dijadwalkan berlangsung pekan depan dan dari situ diharapkan akan ada klarifikasi lebih lanjut tentang bagaimana turnamen musim ini akan diselesaikan.

Barcelona ditahan imbang 1 - 1 di Napoli pada leg pertama, sementara Madrid kalah 1 - 2 dari City di kandang, sementara Atletico Madrid sudah berada di perempat final setelah menyingkirkan juara bertahan Liverpool, sementara Valencia digulingkan Atalanta.

Dua tim lain yang sudah lolos ke perempat final adalah Paris Saint-Germain, yang menang atas Borussia Dortmund di 16 besar, serta RB Leipzig yang mengatasi perlawanan Tottenham Hotspur

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid Barcelona

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top