Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ujung Tombak Barcelona Antoine Griezmann Ingin ke MLS

Penyerang juara La Liga Spanyol FC Barcelona Antoine Griezmann mengonfirmasi ingin mengakhiri karirnya bermain di Amerika Serikat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juni 2020  |  17:48 WIB
Striker FC Barcelona Antoine Griezmann./Reuters - Albert Gea
Striker FC Barcelona Antoine Griezmann./Reuters - Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang juara La Liga Spanyol FC Barcelona Antoine Griezmann mengonfirmasi ingin mengakhiri karirnya bermain di Amerika Serikat.

Pemain depan 29 tahun itu mengklarifikasi bahwa mengakhiri karir bermainnya di Major League Soccer (MLS) adalah tujuan baginya dan dia berencana pindah setelah Piala Dunia 2022.

Penyerang Timnas Prancis itu menghabiskan seluruh karir profesionalnya bermain di La Liga bersama Real Sociedad, Atletico Madrid, dan sekarang di Camp Nou, dengan mencetak 199 gol dari 495 penampilan di level klub.

"Memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama Barca akan menjadi mimpi, juga tujuan saya," Griezmann mengatakan kepada Los Angeles Times, seperti dikutip Diario Sport. “Setelah kemenangan itu, ada Piala Dunia di Qatar, setelah itu MLS.”

"Saya tidak tahu dengan tim mana, tapi saya benar-benar ingin bermain di sana. Bagi saya mengakhiri karir saya di Amerika Serikat itu tujuan dengan kemungkinan bermain dengan baik dan menjadi bagian besar dari tim dan memperjuangkan gelar."

Griezmann tiba di Blaugrana, julukan Barcelona, musim panas tahun lalu setelah klausul rilisnya sebesar 120 juta euro di Atletico Madrid dieksekusi, tetapi penampilan dan adaptasinya di klub Katalan kurang sesuai dngan harapan.

Ada harapan yang lebih besar terhadap Griezmann daripada karena serangkaian masalah cedera untuk Ousmane Dembele dan Luis Suarez pada musim ini. Namun, harapan itu tidak terpenuhi karena dia hanya mencetak 14 gol dalam 37 penampilan untuk Blaugrana atau rata-rata 37,83 gol per pertandingan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top