Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MU Inginkan Kane dan Sancho, Newcastle Bidik Stones dari City

John Stones disebutkan akan segera meninggalkan Manchester City. Menurut Daily Star, pemain ini menjadi incaran Everton dan Newcastle United.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Mei 2020  |  21:27 WIB
John Stones - Reuters
John Stones - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mundurnya Liverpool dalam perburuan mendapatkan Timo Werner menjadi pembuka rumor bursa transfer pemain untuk musim depan.

Menurut Daily Mirror, klub Liga Inggris itu keberatan dengan harga (release clause) yang ditetapkan Leipzig, yang mencapai 50 juta pound sterling. Mereka hanya berani menghargai penyerang 24 tahun itu dengan 30 juta pound sterling.

Namun, setelah The Reds mundur, muncul kabar bahwa Inter Milan kini mengincar Werner. Menurut Corriere dello Sport, klub Serie A itu berniat menjadikan pemain itu sebagai pengganti Lautaro Martinez yang tengah diincar Barcelona.

Media Spanyol, AS, melaporkan, Barcelona sendiri berniat menyertakan Philippe Coutinho sebagai bagian dari transaksi Martinez. Mereka ingin mengurangi jumlah uang yang harus dibayar buat mendatangkan pemain 22 tahun itu setelah Inter berkeras hanya akan melepasnya sesuai klausul pelepasan di kontraknya, yakni 111 juta euro (Rp 1,7 triliun).

Rumor bursa transfer lainnya:

• Media Inggris Daily Mail melaporkan, Manchester United mendapatkan pinjaman uang sebesar 140 juta pound sterling atau sekitar Rp 2,5 triliun. Pinjaman dari Bank of America itu menjadi kabar baik bagi Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menginginkan sejumlah pemain baru seperti penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane untuk memperkuat skuadnya musim depan.

• Chelsea tengah mencari kiper untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga, yang dinilai mengecewakan. The Sun menyebut The Blues kini mengejar kiper Borussia Dortmund, Roman Burki, yang memiliki banderol 15 juta pound. Chelsea juga dikatikan dengan pemain lain. Mirror menulis, klub Liga Inggris itu meminati bek Ajax, Nicolas Tagliafico.

• Nasib David Luiz di Arsenal tak menentu. Sky Sports News melaporkan, bek asal Brasil itu akan habis kontraknya di bulan depan dan hingga kini belum ada tanda-tanda pembicaraan untuk perpanjangan. Ia disebut-sebut berpeluang kembali ke Benfica.

• Tiemoue Bakayoko muncul mewarnai rumor bursa transfer. Gelandang Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Monaco itu, dilaporkan Le 10 Sport, tengah diincar AC Milan dan West Ham. Namun, minat PSG untuk merekrut pemain ini sudah hilang.

• John Stones disebutkan akan segera meninggalkan Manchester City. Menurut Daily Star, pemain ini menjadi incaran Everton dan Newcastle United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Liverpool newcastle

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top