Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sassuolo Segera Perpanjang Kontrak Pelatih De Zerbi

Sassuolo telah menjadwalkan pembicaraan untuk pembaruan dengan pelatih Roberto De Zerbi pada awal bulan depan untuk perbaruan kontrak.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  00:32 WIB
Roberto de Zerbi - Tactical Calcio
Roberto de Zerbi - Tactical Calcio

Bisnis.com, JAKARTA – Sassuolo telah menjadwalkan pembicaraan untuk pembaruan dengan pelatih Roberto De Zerbi pada awal bulan depan untuk perbaruan kontrak.

Menurut La Gazzetta di Modena yang dikutip Football Italia pada Minggu (25/5/2020), perpanjangan kontrak di Stadion Mapei itu tak lepas dari hasil yang diberikan De Zerbi memandu tim berjuluk Neroverdi menempati posisi ke-11 klasemen sementara Serie A Italia.

Kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Italia itu tengah dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona jenis Covid-19, tetapi semua pemangku kepentingan sedang mempersiapkan kelanjutannya.

Sassuolo mengalahkan Brescia dengan skor telak 3 - 0 dalam pertandingan terakhir sebelum Serie A ditangguhkan dan akan kembali beraksi setelah meraih 13 poin dalam enam pertandingan terakhir liga.

Kontrak De Zerbi yang berlaku saat ini akan berakhir pada Juni dan mantan pelatih Foggia, Benevento, dan Palermo tersebut dikabarkan mampu meyakinkan dewan klub untuk memperpanjang kontraknya di Emilia-Romagna.

Laporan tersebut menginformasikan bahwa dia akan ditawari kontrak berdurasi 1 atau 2 tahun, tetapi keduanya dengan opsi 1 tahun tambahan.

Pelatih yang pada 6 Juni nanti berusia 41 tahun itu merupakan mantan gekandang serang sejumlah klub Italia di antaranya Napoli, Brescia, Catania, dan Foggia. Dia juga pernah berseragham tim papan atas Rumania CFR Cluj.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sassuolo

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top