Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Pertimbangan Lenglet Merasa Posisinya di Barcelona Tak Aman

Bek Barcelona Clement Lenglet menyadari dia tidak aman ditransfer ke klub lain musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  01:34 WIB
Bek Barcelona Clement Lenglet - FCBarcelona.com
Bek Barcelona Clement Lenglet - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Barcelona Clement Lenglet menyadari dia tidak aman ditransfer ke klub lain musim panas ini di tengah ketidakpastian pasar transfer akibat pandemi corona.

Pemain Timnas Prancis berusia 24 tahun itu membuat 74 penampilan untuk Blaugrana di dua musim terakhir dan telah mengembangkan kemitraan yang produktif bersama Gerard Pique di jantung pertahanan.

Dipercaya oleh bos sebelumnya Ernesto Valverde, Lenglet juga mendapatkan kepercayaan dari penggantinya Quique Setien dan tampaknya akan memiliki karir yang panjang di klub.

Namun, seluruh pasar transfer telah jatuh ke dalam keraguan karena dampak sebaliknya dari pandemi corona sehingga akrivitas sepak bola terhenti, tetapi bek tengah menegaskan kembali keinginannya untuk tinggal di Camp Nou.

"Anda tidak pernah tahu seperti apa masa depan ketika Anda menjadi pemain sepak bola, tapi jelas saya berharap untuk melanjutkan musim depan di sini," kata Lenglet kepada RMC Sport melalui Diario Sport dan dikutip Football Espana pada Jumat (22/5/2020).

“Ini akan tergantung pada pasar transfer karena ini akan menjadi yang spesial untuk semua klub, dan kami tidak aman dari apa pun, tetapi saya berharap untuk terus di Barcelona.”

“Selama periode ini saya memiliki kesempatan untuk mengalami hal-hal yang sangat istimewa dalam waktu singkat, dan saya berharap itu berlanjut terus. Ini musim yang baik bagi saya dengan tampil di banyak pertandingan berturut-turut."

Diboyong dari Sevilla pada 2018 dengan biaya 35 juta euro, Lenglet tampil mengesankan di Camp Nou. Muncul ide dari klub Katalan itu, sebagaimana dilansir Diario Sport awal tahun ini, untuk memperpanjang kontraknya saat ini—yang akan berakhir pada Juni 2023—untuk memasukkan klausul rilis 300 juta euro.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas prancis

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top