Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayern Munchen Belum Putuskan Nasib Perisic, Pinjaman dari Inter Milan

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan masa depan Ivan Perisic, yang dipinjam dari Inter Milan, belum diputuskan apakah akan tetap di Allianz Arena.
Ivan Perisic ketika membela Timnas Kroasia./Reuters
Ivan Perisic ketika membela Timnas Kroasia./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan masa depan Ivan Perisic, yang dipinjam dari Inter Milan, belum diputuskan apakah akan tetap di Allianz Arena.

Pemain yang membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 itu telah pulih dari cedera dan kemungkinan akan ditinggalkan pelatih Hansi Flick dalam sisa pertandingan musim ini.

Inter dan Munchen menyetujui kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli Perisic seharga 20 juta euro setelah musim 2019 - 2020, tetapi Rummenigge mengungkapkan bahwa manajemen tim berjuluk Die Roten belum memutuskan hal itu.

"Kami belum membicarakannya. Ivan baru pulih dari cedera kaki. Namun, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan [CEO Inter Beppe] Marotta, jadi mari kita lihat beberapa pertandingan, kami akan bicara. Pemainnya juga ingin tahu di mana dia akan bermain musim depan. Itu belum diputuskan," kata ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia pada Kamis (21/5/2020).

Perisic, yang tiba di Italia dari Wolfsburg pada Agustus 2015, telah mencetak empat gol dalam 16 pertandingan Bundesliga sejak kembali ke Jerman untuk membela Munchen.

Pemain sayap berusia 31 tahun itu memulai karir profesional di klub Prancis Sochaux pada 2007 dan 2 tahun kemudian pindah Club Brugge di Belgia. Dia lantas bermain di dua klub Jerman, Dortmund dan Wolfsburg, sebelum ke Inter pada 2015.

Perisic berperan sungguh penting ketika membawa Kroasa finis di posisi kedua Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia, kalah di Prancis di final.

Di turnamen akbar itu, dia mencetak tiga gol, satu gol di menit ke-90 yang menentukan kemenangan atas Islandia 2 - 1 di fase grup, satu di semifinal sehingga menyingkirkan Inggris 2 - 1, dan satu di final saat menyamakan skor menjadi 1 - 1 tapi kemudian kalah 2 - 4 dari Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper