Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bayern Munchen Belum Putuskan Nasib Perisic, Pinjaman dari Inter Milan

CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan masa depan Ivan Perisic, yang dipinjam dari Inter Milan, belum diputuskan apakah akan tetap di Allianz Arena.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Mei 2020  |  17:13 WIB
Ivan Perisic ketika membela Timnas Kroasia. - Reuters
Ivan Perisic ketika membela Timnas Kroasia. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan masa depan Ivan Perisic, yang dipinjam dari Inter Milan, belum diputuskan apakah akan tetap di Allianz Arena.

Pemain yang membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018 itu telah pulih dari cedera dan kemungkinan akan ditinggalkan pelatih Hansi Flick dalam sisa pertandingan musim ini.

Inter dan Munchen menyetujui kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli Perisic seharga 20 juta euro setelah musim 2019 - 2020, tetapi Rummenigge mengungkapkan bahwa manajemen tim berjuluk Die Roten belum memutuskan hal itu.

"Kami belum membicarakannya. Ivan baru pulih dari cedera kaki. Namun, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan [CEO Inter Beppe] Marotta, jadi mari kita lihat beberapa pertandingan, kami akan bicara. Pemainnya juga ingin tahu di mana dia akan bermain musim depan. Itu belum diputuskan," kata ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport dan dikutip Football Italia pada Kamis (21/5/2020).

Perisic, yang tiba di Italia dari Wolfsburg pada Agustus 2015, telah mencetak empat gol dalam 16 pertandingan Bundesliga sejak kembali ke Jerman untuk membela Munchen.

Pemain sayap berusia 31 tahun itu memulai karir profesional di klub Prancis Sochaux pada 2007 dan 2 tahun kemudian pindah Club Brugge di Belgia. Dia lantas bermain di dua klub Jerman, Dortmund dan Wolfsburg, sebelum ke Inter pada 2015.

Perisic berperan sungguh penting ketika membawa Kroasa finis di posisi kedua Piala Dunia 2 tahun lalu di Rusia, kalah di Prancis di final.

Di turnamen akbar itu, dia mencetak tiga gol, satu gol di menit ke-90 yang menentukan kemenangan atas Islandia 2 - 1 di fase grup, satu di semifinal sehingga menyingkirkan Inggris 2 - 1, dan satu di final saat menyamakan skor menjadi 1 - 1 tapi kemudian kalah 2 - 4 dari Prancis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan Bayern Munchen Timnas Kroasia

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top