Juara Copa Libertadores Flamengo Mulai Berlatih Kembali

Flamengo, juara Copa Libertadores dan juara liga Brasil, mulai berlatih pada Selasa (19/5/2020) dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  18:59 WIB
Juara Copa Libertadores Flamengo Mulai Berlatih Kembali
Flamengo ketika tampil sebagai juara Copa Libertadores, turnamen antarklub se-Amerika Selatan, tahun lalu./Reuters - Henry Romero/msl.jpg

Bisnis.com, JAKARTA – Flamengo, juara Copa Libertadores dan juara liga Brasil, mulai berlatih pada Selasa (19/5/2020) dini hari WIB, dengan bermula dari tugas mengevaluasi kebugaran pemain setelah kompetisi ditangguhkan akibat pandemi Covid-19.

Flamengo mengungkapkan dalam satu pernyataan bahwa tes kebugaran dan rezim latihan berikutnya akan menaati aturan jaga jarak sosial dan hygiene. Selain itu, pemain dan ofisial akan dites reguler setelah itu.

Belum lama bulan ini klub yang berbasis di Rio de Janeiro ini menyatakan tiga pemain tim inti dites positif Covid-19, bersama dengan 35 orang lainnya di klub ini.

Salah satu petugads medis yang sejak lama mendampingi tim ini telah meninggal dunia akibat Covid-19 awal bulan ini.

Kejuaraan tingkat negara bagian di Brasil dihentikan sementara sejak pertengahan Mei. Hanya beberapa klub papan atas yang telah memanggil para pemainnya untuk berlatih dan belum ada tanggal kapan mulainya lagi musim kompetisi ini.

Brasil mencatat 674 korban meninggal baru akibat virus corona Senin, kata Kementerian Kesehatan.

Negara itu juga mengumumkan total 254.220 kasus terkonfirmasi sehingga menyisihkan Inggris untuk menjadi negara dengan jumlah kasus terinfeksi ketiga terbesar di dunia di belakang Amerika Serikat dan Rusia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas brasil, Virus Corona, Flamengo

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top