Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Hasil RUPS LIB dengan Klub Liga Indonesia

Dalam RUPS LB tersebut, peserta menyetujui agenda yang diinformasikan sebelumnya. Yaitu laporan kegiatan perseroan periode Februari-Mei 2020
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Mei 2020  |  20:37 WIB
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), operator Liga 1 dan 2, resmi digelar pada Senin siang, 18 Mei 2020. Rapat yang dilakukan secara video conference tersebut dihadiri oleh seluruh pemegang saham. Mereka adalah perwakilan dari 18 klub Liga 1 2020 dan PSSI.

Dalam RUPS LB tersebut, peserta menyetujui agenda yang diinformasikan sebelumnya. Yaitu laporan kegiatan perseroan periode Februari-Mei 2020, laporan keuangan perseroan periode Januari-Mei 2020, proyeksi bisnis perseroan tahun 2020, kelanjutan kompetisi dan pembayaran subsidi klub tahun 2020, pengunduran diri komisaris independen dan hal-hal lain yang perlu dibahas.

Khusus pada hal-hal lain yang perlu dibahas, pada RUPS LB PT LIB tersebut juga menyetujui pengunduran diri Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri dari posisinya sebagai direktur utama PT LIB. Selain itu, juga disetujui pengunduran diri oleh Komisaris Utama PT LIB, Mayjen TNI (Purn) Son Hadji, dan dua komisaris lainnya, yakni Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

“Secara umum peserta RUPS LB PT LIB menyetujui apa yang sudah diagendakan. Begitu juga dengan hal-hal lain yang menjelaskan bahwa Direktur Utama PT LIB, Komisaris Utama PT LIB, dan dua komisaris PT LIB telah menyatakan mengundurkan diri,” kata Komisaris LIB, Munafri Arifuddin, seperti dikutip laman Liga Indonesia. 

Ferry Paulus, Komisaris PT LIB, menerangkan bahwa pada RUPS Luar Biasa kali ini pemegang saham juga meminta kepada direksi dan komisaris untuk segera menjalankan tugas berikutnya. 

"Dan selanjutnya kami akan menggelar RUPS LB lagi untuk menetapkan posisi direksi dan komisaris yang lowong. Waktunya akan kami umumkan kemudian,” kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top